You are here:

Asyik Main Api, 2 Bocah Terbakar

 

2 Bocah bermain api dan terbakarSungguh kasihan 2 bocah ini, gara-gara bermain api dan tanpa pengawasan orang tua 2 bocah ini terbakar dan harus dibawa ke rumah sakit.

Ketika istirahat aku iseng-iseng lihat di kompas ada berita yang membuat aku rada ngeri.. bayangkan saja ada 2 bocah yang terbakar gara-gara bermain api karena orang tua tledor tidak  mengawasi mereka.Pasti jadi miriskan.. Ini sebenarnya pelajaran bagi para orang tua untuk selalu mengawasi apa yang dilakukan anak-anaknya. Karena jika lalai hal seperti inilah yang akan terjadi.

Peristiwa ini berawal ketika 2 bocah ini yang bernama Lailatul, Mahrus dan satu temannya lagi bernama  Danisa (5) membakar potongan kayu di tempat pembakaran sampah di dekat rumah Pak Slamet.

Tiba-tiba entah apa yang terjadi 2 bocah ini terbakar, saat itu pemilik rumah yaitu pak Slamet sedang membersihkan potongan kayu yang dia tebang dan dia mendengar jeritan anak kecil dan setelah di lihat ternyata dua bocah ini yaitu lailatul dan Mahrus sudah terbakar.

Kalau anda jadi pak Slamet pasti kaget kan melihat dua bocah yang terbakar, untung saja dia langsung bertindak dengan berusaha memadamkan api yang membakar keduanya. Pak Slamet langsung melepaskan pakaian keduanya.

Setelah api padam keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Rengel. Tapi kemudian Lailatul harus dibawa ke rumah sakit RSUD dr Sosodoro Djatikusumo, Bojonegoro  karena mengalami luka bakar serius di  sekujur tubuh dan harus di lakukan penangan yang lebih intensif.

Sedangkan Mahrus diperbolehkan pulang karena tidak mengalami luka bakar yang serius.

Peristiwa ini setidaknya membuat anda atau mungkin juga saya, karena saya sendiri juga punya anak kecil yang baru berumur 3.5 tahun, untuk selalu mengawasi apa-apa yang dilakukan oleh anak anda. Karena seumuran segitu pastinya belum terlalu mengerti apa yang berbahaya bagi mereka dan apa yang tidak.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
20