You are here:

Belajar Ngeblog Dari Tukul

 

Belajar NgeblogPasti semua dah pada tau tukul.. kalau gak tahu kebangetan banget.  Karena dia begitu terkenal sehingga anak kecil pun tahu.

Menurut sahabat dia terkenal karena apa? Lucu, jelek, wajah deso he he he mungkin itu sebagian jawaban dari sahabat.

Ya karena keunikan itulah Tukul bisa terkenal bahkan dia termasuk miliarder di Indonesia.

Dari situlah mengapa sahabat perlu belajar ngeblog dari Tukul, masih bingung kah? gini lo maksudnya, Mr. Tukul bisa terkenal karena dia menampilkan sisi yang orang lain ditutupi.

Dia menampilkan dirinya apa adanya, tampil dengan gayanya sendiri, slengekan dan gaya bicaranya yang deso dia tampilkan dengan pedenya

Nah kalau sahabat mau menerapkan ngeblog ala tukul yang tampil apa adanya, pede dengan gaya tulisannya, tanpa copy paste dan berani menunjukkan sisi yang mungkin di tutupi oleh orang lain, kemungkinan besar blog sahabat juga bisa terkenal seperti apa yang terjadi pada tukul.

Pasti sahabat sudah ngerti kan, kalau mbah google itu sukanya content yang unik-unik.  Dan biasanya dari pengalaman saya blogwalking kesana-kemari blog yang unik atau dengan gaya bahasa apa adanya lebih cepat memiliki pagerank.

Gimana sahabat setuju gak ngeblog ala mr. Tukul ini?

Yang jelas tampilkan blog sabahat dengan content yang unik dengan bahasa apa adanya, jika sahabat mempunyai gaya bahasa Deso atau katrok tampilkan saya jangan khawatir. Banyak dari pengunjung blog sahabat yang suka dengan gaya bahasa seperti itu.

Ini sebenarnya bukan tips blogging tapi sekedar sharing aja setelah tadi malam sambil ngeblog lihat Mr. Tukul dan terlahirlah postingan ini. Mudah-mudahan postingan ini berguna dan bisa membuat sahabat terpacu untuk tidak melalukan copy paste.

Keyword dari Pencarian:

  • tukul (37)
  • WAJAH JELEK (24)
  • gambar bibir omas (1)
Posted by Admin 2 Responses
     

2 Responses to “Belajar Ngeblog Dari Tukul”

  1. mantab gan postingannya, aku terus terang aku masih sering kopas…

    • giant says:

      @body treatment : gak papa semuanya perlu proses nanti kalau sudah terbiasa nulis jadinya malu sendiri kalau kopas

 

Leave a Reply to this Post

Dec
21