You are here:

Indonesia Jangan Bersedih

 

Sayang sekali dan sungguh sayang… Tim Garuda pada tahun ini tidak bisa merengkuh juara Piala AFF. Tapi kita patut salut pada perjuangan timnas untuk bisa menang melawan Malaysia. Walaupun tertinggal Tapi akhirnya Indonesia bisa menang 2-1.

Indonesia memang tidak juara, tapi mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga bagi para pemain Timnas sekarang maupun yang akan datang. Bahwa pembentukan mental haruslah di lakukan sejak dini.

Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa Indonesia mempunyai mental yang kurang bagus. Sehingga untuk yang akan datang bangun mental dan baru rengkuhlah juara.

Agar mempunyai tim yang bagus, Indonesia memerlukan pembinaan sejak usia dini. Karena dengan pembinaan mental juara pada usia dini menjadikan timnas Indonesia tangguh dan mampu menang dimanapun mereka bertanding.

Lihat saja pemain-pemain eropa, sejak kecil mereka sudah diambil oleh klub, dibiaya segalanya lalu didik mental mereka sehingga hasilnya bisa kita lihat sekarang ini yaitu Messi yang bak seorang penyihir di lapangan hijau.

Masyarakat Indonesia tidak usah terlalu bersedih, terima kekalahan ini dan tetap dukung timnas karena jalannya yang mereka masih panjang. Masih ada Piala dunia, Asia maupun yang lain yang akan ditempuh oleh timnas.

Mari kita teriakkan Garuda di Dadaku… Garuda Di dadaku……

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
29