You are here:

Keren… Tablet Android dengan Layar Ganda

 

Tablet Android Layar doublePersaingan di dunia Gadget semakin seru saja, kali ini Tablet Android muncul dengan tampilan baru yang akan membuat anda kepingin membelinya.

Tablet dengan sistem operasi google atau android ini mempunyai dua layar yang cara kerjanya berbeda satu sama lain.

Tablet ini dibuat oleh NEC dengan merk LifeTouch, yang membuat unik tablet ini adalah dengan layar ganda yang masing-masing berukuran identik. dan yang lebih keren kedua layar dapat dioperasikan dengan baik.
Jadi ketika kamu menunggu loading browsing internet, kamu bisa menjalankan aplikasi lain seperti email dengan menggunakan layar yang kedua dan hal itu tidak menggangu kinerja layar utama.

Tak hanya dua layar saja yang menjadi andalan, Tablet NEC ini dilengkapi dengan bluetooth, wifi dan koneksi 3G. Tapi sayang sekali untuk kamu yang tertarik untuk membeli tablet ini tampaknya harus bersabar.

Karena sampai saat ini tablet  dengan double layar ini belum dirilis bahkan tanggal di rilis dan negara – negara mana yang tersedia juga belum diketahui.
Tapi yang pasti, tablet dengan layar double ini akan dipamerkan di sebuah acara besar Consumber Electronics Show (CES) 2011 yang digelar di Las Vegas.

So… kita tunggu aja!!!

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
18