You are here:

Telusuri Bagian Dalam Tubuh Dengan Google Body Browser

 

Google Body BrowserGoogle Body Browser adalah aplikasi baru dari google, dan sahabat pasti akan sangat terpukau di buatnya. Karena dengan aplikasi ini sahabat bisa menelusuri bagian dalam tubuh sampai sedetail-detailnya, hebat kan..

Tapi aplikasi ini belum di rilis secara resmi oleh google, sebenarnya aplikasi ini tidak begitu beda dengan google earth bedanya hanya aplikasi ini menelusuri bagian tubuh manusia dari berbagai sudut pandang sesuka hati sahabat.Teknologi yang digunakan di aplikasi ini juga baru yaitu WebGL. Teknologi ini sangat ringan dan tanpa ada tambahan plugin seperti java atau flash serta menggunakan grafis 3D yang kompleks diatas halaman web biasa.

Google Body Browser ini nantinya akan sangat bermanfaat sekali bagi dunia kedokteran, karena dapat membedah tubuh per layer mulai dari kulit, peredaran darah, jalur pencernaan makanan,  dan sebagainya.  bahkan sahabat bisa mengetahui hubungan masing-masing organ dengan yang lainnya.

So… Kalau masih penasaran aplikasi ini bisa di unduh, tapi sahabat harus mempersiapkan browser firefox atau chrome yang sudah mendukung teknologi WebGL. Silahkan unduh aplikasinya di alamat dibawah ini.

http://bodybrowser.googlelabs.com/

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
20