You are here:

AHA Vibe VME 150 bisa Modem, Radio dan MP3 Player

 

Sobat pernah nyoba modem AHA pa belum? kalau aku sih sudah tapi milik temenku, dan hasilnya lumayan kenceng juga. Nah ini ada kabar baru, ada modem AHA baru yang diluncurkan oleh Bakrie Connectivity yaitu AHA Vibe, ada yang unik dari Modem AHA Vibe ini. mau tahu?

AHA Vibe VME 150 ini merupakan produk baru dari Bakrie yang akan membuat sobat tertarik untuk membelinya karena AHA Vibe VME 150 bisa modem, radio dan Mp3 Player. Eh ada yang lupa bisa juga untuk perekam. hebat kan?

Emang sih, tampaknya AHA ingin memanjakan para penggunannya, karena dengan AHA Vibe ini sobat bisa mendengarkan musik dan juga mendengarkan radio di saat tidak digunakan untuk internetan.

AHA Vibe VME 150 ini mengusung teknologi EVDO dengan kecepatan internet hingga 3,1 Mbps. Sedangkan untuk menyambung ke komputer diperlukan kabel data, jadi tidak bisa langsung di clop begitu saja.

Nah.. Sekarang masalah harga, untuk memiliki modem ini sobat harus merogoh kocek Rp. 699 ribu. Emang sih lebih mahal dari modem-modem lain tapi dengan membeli modem ini sobat diberi akses khusus untuk mengunduh lagu lokal dan internasional dari lima label terbesar di Indonesia yaitu SOny, Warmer, Musica, Trinity dan Universal).

O.. iya jika berminat membeli modem ini, sobat harus menunggu sampai bulan Februari jadi harus sedikit bersabar.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
27