You are here:

Generasi Kedua Processor Core di Luncurkan

 

Belum pernah gunakan processor core, eh ternyata sudah muncul lagi yang baru. Ha ha ha maklumlah kantong lagi cekak. Kabar ini gak boong lo.. Intel kini memang akan meluncurkan generasi kedua processor core. Walaupun namanya sama yaitu i3, i5 dan juga i7, tapi processor ini akan menggunakan teknologi processor terbaru yang disebut dengan Sandy Bridge.

Ada yang menonjol di processor terbaru ini yaitu kemampuan menampilkan video yang tampak lebih baik. Ada sejumlah teknologi yang dibenamkan di dalam processor core terbaru ini yaitu intel insider, Quick Sync Video dan Wireless Display 2.0.

Kalau di jumlah sebenarnya ada sekitar 20 jenis processor Sandy Bridge yang akan diluncurkan oleh Intel berikut enam seri chipset, Centrino Wifi, dan adapter Wimax. Setiap processor ini memiliki setidaknya empat core CPU dan akan terintegrasi langsung dengan sebuah processor grafis.

Dengan adanya Processor core terbaru ini sudah banyak yang ngantri untuk menggunakannya, untuk di tanamkan di perangkat mereka, tidak tanggung-tanggung ada 500 model laptop dan desktop di tahun 2011 ini yang ingin menggunakannya.

Processor ini akan dirilis minggu depan, o ya sampai lupa produk baru ini diproduksi menggunakan teknologi chip 32 nanometer.

So… kita tunggu aja kabar selanjutnya mudah-mudahan aja aku juga bisa mencobanya.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
5