You are here:

Kalkulator Cinta

 

Kalkulator Cinta pastinya hanya sebuah permainan, tapi ini cocok sekali buat sobat yang lagi jatuh cinta. Atau ingin sekedar tahu aja bagaimana kecocokan sobat dengan cewek atau cowok yang ditaksir.

Dengan Kalkulator Cinta ini Sobat bisa mengukur sampai berapa persen kadar cinta sobat dan pasangan, jika sedikit berarti harus dipikirkan lagi. He he he gak usah dipikirin aja,  nanti malah jadi stresss…

So remember ini cuma permainan nikmati aja permainanan Kalkulator Cinta ini. O iya di sini ada dua lo.. jadi sobat bisa nyoba kedua-duanya apakah cocok apa gak?


Myspace Love Calculator at WishAFriend.com


[ad#post]

Keyword dari Pencarian:

  • persen cinta (2574)
  • kalkulator cinta (1871)
  • permainan jodoh (1454)
  • persentase cinta (1404)
  • kadar cinta (1057)
  • calculator cinta (659)
  • games jodoh (633)
  • persentase jodoh (528)
  • PERSENAN CINTA (445)
  • permainan kalkulator cinta (431)
  • game jodoh (415)
  • permainan jodoh cinta (405)
  • permainan persen cinta (342)
  • persenan jodoh (316)
  • persen jodoh (315)
  • permainan kadar cinta (255)
  • games perjodohan cinta (232)
  • mengukur kadar cinta (216)
  • presentase cinta (213)
  • game cinta persen (205)
  • permainan cinta persen (203)
  • games cinta persen (203)
  • games persen cinta (198)
  • games perjodohan (193)
  • permainan perjodohan (188)
Posted by Admin 10 Responses
     

10 Responses to “Kalkulator Cinta”

  1. siti pariha says:

    AKU SAYANG CINTA SAMA RIFKY CHANDRA

  2. sapa kah’c jodoh q’w???
    Q’w mmohon cri kn aq’w cwo yg gnteng dan baik hati
    dya aflah’c slera q’w ya itu genta, randa, dhanny, alfin.
    By…….

  3. Donni says:

    koq beda’a ?
    yang atas 43
    yang bawahnya 73

    • giant says:

      @Donni: he he he namanya juga permainan gan, dan tentu saja itu hanya buatan manusia jadi pasti ada bedanya… so jangan dianggap serius.

  4. yahya says:

    mantapppppp

  5. apri says:

    mengukur kadart cinta

 

Leave a Reply to this Post

Jan
31