You are here:

Mau Cetak Data Jarak Jauh, Gunakan saja HP ePrint

 

Sekarang bukan saatnya beralasan kepada bos, kalau kamu terjebak dalam macet dan tidak ada printer di dekatmu ketika si bos meminta data ke kamu. Karena baru-baru ini hadir sebuah teknologi baru yang akan membuat anda tidak bisa beralasan lagi yaitu printer yang bisa di kendalikan dari  jarak jauh. Teknologi ini bernama HP  ePrint.Produk yang dibuat oleh HP ini menggunakan teknologi yang  sangat canggih yaitu memanfaatkan infrastruktur cloud computing milik HP. Karena itu ketika anda mencetak tidak diperlukan sambungan kabel maupun menyalakan PC bahkan instalasi driver. So.. gak perlu repot-repot lagi.

Dengan teknologi terbaru ini kamu bisa mencetak data semudah mengirimkan email. Selama perangkat Smartphone atau Laptop bisa mengirim email, kamu bisa mencetak ke Printer.

Tapi sayangnya ePrint ini hanya ada pada Printer HP yang terbaru, jadi yang agak lama tidak bisa digunakan. Jika ingin merasakan kemudahan mencetak file dari jarak jauh beli saja produk terbarunya, he he he bukan promosi ya!!

Cara kerja ePrint ini  sangat sederhana, setiap printer akan memiliki alamat khusus seperti PIN yang ada pada Blackberry. Dan pengguna bisa langsung mengirim dokumen ke alamat tersebut melalui jaringan 3G ataupun WIfi dan Printer yang terhubung dengan internet akan langsung mencetak. Keren kan?

Keyword dari Pencarian:

  • cara ngeprint jarak jauh (29)
  • cara print jarak jauh (17)
  • cara menggunakan eprint (14)
  • cara ngeprint dari jarak jauh menggunakan cloud dengan firefox (2)
  • bagaimana cara mengeprint jarak jauh (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
12