You are here:

Ini Dia Pesaing BlackBerry, Nokia E6

 

Nokia E6, adalah produk terbaru dari Nokia yang patut anda tunggu, karena ponsel ini diprediksi menjadi pesaing dekat dari Blackberry.

Vendor yang masih menjadi nomor satu di produsen ponsel, sepertinya akan mengungkap ponsel terbaru mereka di Perhelatan Mobile World Conggress (MWC) 2011 yang akan berlangsung bulan depan di Barcelona.Perhelatan ini merupakan tolak ukur dari perkembangan industri ponsel di dunia. Makanya saat itulah, saat yang tepat bagi nokia untuk memperkenalkan produk barunya yang dinilai sebagai pesaing Blackberry.

Sayangnya untuk saat ini belum ada gambaran resmi tentang Bentuk dari Nokia E6 ini, tapi ada sedikit bocoran tentang spesifikasi dari Nokia E6 ini.  seperti dilansir dari UnwiredView dan detiknet.

Adapun sebagian dari spesifikasi Nokia E6 adalah sebagai berikut

  • Kamera 8 megapixel dengan dual LED Flash.
  • Sistem operasi menggunakan SYmbian3, Keypad Qwerty,
  • Layar VGA, resolusi 640×480 pixel.
  • 3G HSDPA, Wif, Speaker stereo dan prosesor ARM

Spesifikasi diatas hanya sebagian saja, karena belum ada berita resmi dari Nokia, bahkan untuk foto atau bentuk dari Nokia E6 belum ada yang dipublikasikan.

Yang jelas Nokia E6 ini ditujukan untuk kalangan pebisnis, jadi kemugkinan besar fitur-fitur yang dipakai akan berhubungan dengan urusan kantor.

Posted by Admin 1 Response
     

One Response to “Ini Dia Pesaing BlackBerry, Nokia E6”

  1. r10 says:

    keunggulan BB itu krn ada BBM-nya jd bisa saling chatting dgn antar user BB

 

Leave a Reply to this Post

Jan
14