You are here:

Ponsel Windows 7 Mulai Dipasarkan

 

Ponsel Windows 7Salah satu Vendor ponsel, yaitu microsoft mulai memasarkan salah satu ponsel andalannya.  Tidak tangung-tanggung ponsel ini akan dipasarkan ke konsumen sebanyak dua jutaan unit. Ponsel ini berbasis Windows Phone 7.

Sebenarnya siklus Windows Phone 7 masih dalam tahap awal, tapi kenyataannya menurut Senior Product Manager Microsoft, Greg Sullivan seperti dikutip dari detikinet mengklaim bahwa orang-0rang sudah menjajal ponsel Windows phone 7 ini sangat  menyukainya, bahkan tingkat kepuasan mereka mencapai 93 persen.

Tentunya sobat pasti tahu kalau angka sudah mendekati seratus persen berarti sangat memuaskan. Lalu bagaimana dengan operator yang mendapat hak untuk memasarkan Windows Phone 7 ini yaitu AT&T. Ternyata mereka juga sangat puas sama dengan para konsumen yang telah menggunakan windows phone 7.

Tapi sayangnya mereka yaitu pihak microsoft dan juga dari AT&T tidak mau membuka informasi spesifik soal penjualan. Yang jelas pihak AT&T sendiri menegaskan bahwa Ponsel Windows 7 ini mempunyai masa depan yang sangat cerah. Dikarenakan angka penjualan Ponsel Windows 7 yang sangat mengagumkan.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
31