You are here:

Tablet MeeGo Nokia Tampakkan diri

 

Tablet Nokia MeeGo

Nokia yang selama ini dikenal sebagai vendor telepon genggam sepertinya akan menjajal dunia Tablet. Hal ini diketahui lewat sebuah bocoran foto yang beredar di internet. Foto tersebut menampilkan Tablet MeeGo yang sedang menjalankan aplikasi media player.

Foto tablet ini sangat jelas sekali bahwa itu adalah miliki nokia, seperti yang terlihat di foto tampak logo Nokia di bagian atas.

Tablet ini jika benar miliki Nokia, maka diprediksi menggunakan atau menjalankan MeeGo, sistem operasi yang mereka kerjakan bersama Intel.

Meego sendiri telah digunakan dalam produk ponsel terbaru Nokia yaitu N9. Ponsel ini sendiri memiliki keyboard qwerty sliding. disamping mengusung OS MeeGo, N9 dilengkapi dengan prosessor Intel Atom 1,2 GHz.

N9 ini diharapkan dapat meluncur pada perhelatan Mobile World Conggres (MWC) yang berlangsung Februari 2011. Belum diketahui apakah Tablet MeeGo juga akan tampil di ajang bergengsi tersebut.

Patut ditunggu, jika Nokia benar-benar mengeluarkan Tablet MeeGo maka dapat dipastikan persaingan di pasar Tablet akan semakin ramai, dan mudah-mudahan secara tidak langsung akan menurunkan harga. Biar cocok bagi yang berkantong tipis termasuk saya he he he..

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
25