You are here:

Anti Virus PC Media Valhalla Beta di Rilis

 

PC Media merupakan salah satu antivirus yang tangguh. Setelah beberapa kali melakukan ujicoba terbatas terhadap generasi terbaru dari PCMAV yang melalui tahap Alpha 1 dan Alpha 2 kini antivirus terbaru dari PCMAV yaitu PC Media Valhalla Beta secara resmi dirilis untuk di ujicoba oleh publik. Hal ini diumumkan oleh pihak PCMedia melalui virusindonesia.com

Dibandingkan dengan antivirus sebelumnya PC Media Valhalla Beta memiliki fitur-fitur baru yang diyakini sangat mumpuni.

Berikut ini fitur-fitur terbaru dari PC Media Valhalla Beta

1. LinkProtector.

Linkprotector merupakan perlindungan bagi pc pengguna saat beraktifitas di internet. Fitur ini mampu mencegat website yang memiliki potensi menyebarkan malware maupun phising. Dengan database yang selalu di update akan membuat keamanan berinternet dapta terjaga.

2. Anti Keystroke

Pencurian data sekarang semakin merajalela, untuk itu PC media Valhalla beta ini menyediakan fitur Anti-keystroke yang berfungsi untuk mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger.

3. Extension Manager

Ada beberapa extension yang terdapat di antivirus terbaru ini, fungsinya adalah sebagai bantuan untuk menganalisa system seperti task manager, Process monitor, dan locked Hanles Viewer. Ke depannya SDK extension Manager akan dipublikasikan sehingga pihak ketiga dapat pula ikut terlibat dalam membuat extension tambahan tapi keamanannya masih tetap terjaga.

4. Lock Settings

Lock Setting berfungsi sebagai proteksi password terhadap konfigurasi yang ditetapkan pengguna agar secara umum setting/konfigurasi Valhalla tidak dapat diubah atau dipaksa exit, khususnya oleh Malware.

Fitur-fitur tersebut merupakan keunggulan dari PC media Valhalla Beta. Tapi ada sesuatu yang harus anda perhatikan sebelum mengunduh atau menginstal Antivirus ini.

Seperti yang diumumkan di VirusIndonesia PC media Valhalla Beta merupakan sebuah purwarupa untuk generasi berikutnya dari PCMAV.

PC Media Valhalla Beta ini bukan merupakan hasil akhir dari PCMAV, ini hanya untuk kepentingan uji coba saja. Beberapa fitur masih dalam ujicoba dan kemungkinan besar akan berubah. Untuk itu ketika ingin mencoba jangan gunakan untuk komputer yang digunkan bekerja sehari-hari.

Jika anda berminat silahkan download menggunakan alamat dibawah ini.

http://www.sendspace.com/file/68bj8z

Keyword dari Pencarian:

  • hxxp://www sendspace com/file/68bj8z (409)
  • hp cdma (34)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
5