You are here:

Cara Membatalkan Bonus 5000 Starone

 

Masalah kecil kadang menjadi besar karena ketidak tahuan sobat terhadap masalah tersebut. Seperti halnya yang terjadi pada temenku, gara-gara pingin menghentikan bonus dari starone yaitu bonus 5000 dia harus pusing tujuh keliling.

Bonus yang diberikan kepada para konsumennya ketika membeli kartu perdana Starone bisa bikin masalah jika sobat pingin daftarin kartu itu ke layanan Internet Unlimited.

Sobat akan langsung di tolak karena masih aktif dilayanan bonus 5000. Untuk itu sobat harus menonaktifkan dulu layanan tersebut.

Nah pada saat inilah temenku mencoba menghentikan layanan atau bonus tersebut dia mengetikan SMS, unreg kirim ke 7825 seperti yang diperintahkan oleh layanan. Tapi hasilnya, malah gak ada balasan sama sekali.

Setelah itu dia mencoba dengan unreg bonus, dan ternyata hasilnya bahwa password anda salah. Dia jadi tambah pusing, rasanya pingin hancurin tuh handphone tapi dalam hati eman-eman.

Kemudian dia mencoba untuk menghubungi operator dari Starone, lagi-lagi dia disuruh ketik unreg dan di kirim ke 7825. Setelah di coba lagi ternyata juga gak bisa.

Lalu nomor itu dia biarkan saja sampai beberapa minggu karena dia sudah gak berminat lagi. Di saat itulah aku datang, tetetet… tetetet…. terompet berbunyi menyambut ku, ha ha ha ha seperti raja saja.

Temenku tuh bilang ke aku kok sulit sekali ya membatalkan bonus 5000 dari Starone padahal nomor itu mau di gunakan untuk internetan. Dia mengatakan sudah mencoba berbagai cara dan bahkan sudah melaporkan hal itu ke operator tapi jawabannya mereka juga bingung karena harusnya cara-cara yang di lakukan temenku sudah bener.

Iseng-iseng aku coba membantu temenku, caranya sih juga hampir sama dengan yang dilakukan sebelumnya dan hasilnya juga sama  jawabannya password salah.

Terus aku ingat kalau password itu antara huruf besar dan huruf kecil berbeda. Nah aku coba saja. Sebelumnya aku menggunakan huruf kecil, trus aku coba huruf besar dengan mengetikkan UNREG (ingat tanpa spasi) terus aku kirim ke 7825.

Dan hasilnya wuiihh… langsung dibalas kalau nomor ini sudah tidak berlangganan bonus 5000 lagi. Temenku yang melihat langsung senyam senyum.

Bagi sobat yang mengalami hal yang serupa yang berhubungan dengan Registrasi dan sulit untuk unreg coba saja dengan huruf besar. Ok selamat mencoba

Posted by Admin 3 Responses
     

3 Responses to “Cara Membatalkan Bonus 5000 Starone”

  1. Kadang kadang berkali kali di unreg ga mau juga, suasah dan payah.

  2. giant says:

    aku sudah coba dan hasilnya berhasil cukup ketik UNREG kirim ke 7825 itu saja, kalau gak bisa mungkin di belakang UNREG masih ada spasi. Kalau ada spasi satu pun itu gak bisa coba sekali lagi UNREG dengan huruf besar semua tanpa spasi

  3. adhe says:

    udah nyoba………. tp gak bisa ikh……………

 

Leave a Reply to this Post

Feb
14