You are here:

John, Ponsel Paling Sederhana di dunia

 

Ponsel John. Ponsel Paling sederhana di DuniaPonsel di jaman sekarang sepertinya tak ada yang tak canggih, bahkan dengan harga yang sangat murah pun sobat sudah bisa mendapatkannya. Tapi ini tidak berlaku bagi produsen ponsel asal Belanda, John Doe. Mereka malah menciptakan ponsel yang hanya bisa digunakan untuk telepon saja. Mereka memberi nama Ponsel ini JOHN.

Ukuran ponsel ini 105mm x 60mm x 15mm dengan berat 95 gram.

Ponsel Johni tidak bisa untuk  Internetan, main game, chatting dan bahkan ber- SMS. Hal ini dikarenakan ponsel ini tidak ada layarnya jadi cuma tombol doang. Lalu apa sebenarnya tujuan dari produsen ponsel ini membuat ponsel yang sangat sederhana ini?

Ternyata mereka membuat ponsel sederhana ini untuk orang-orang yang tidak membutuhkan fitur lain kecuali hanya untuk telepon saja. Disamping itu juga untuk orang yang punya teknofobi serta anak-anak yang baru pertama kali menggunakan ponsel.

Tapi jangan salah lo, walaupun cuma untuk telepon saja, Ponsel John ini harganya lumayan mahal. Di negara Inggris, Ponsel John di jual dengan harga  67 pounds atau kalau di rupiahkan berkisar Rp. 1.07 juta. Wuih.. wuih… mahal bener!!

Ya gitulah!

Ponsel John ini sendiri hanya mempunyai satu keunggulan yaitu baterainya mampu bertahan selama tiga pekan dalam keadaan stand by.

Lalu bagaimana dengan fitur phonebook? ini yang membuat ponsel ini Jadul banget, karena untuk fitur phonebook hanya menggunakan kertas yang diselipkan di belakang HP.

Keyword dari Pencarian:

  • cross cdma (29)
  • hp cross cdma terbaru (18)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
18