You are here:

Mobil Pagani Huayra Keren Banget…

 

Ngimpi di siang bolong jika aku bisa memiliki mobil Pagani Huayra ini. Mobil ini begitu keren dan sobat bakalan kepingin untuk memilikinya.

Tapi sepertinya sulit juga memiliki mobil ini karena kemungkinan besar harganya sangat mahal dan untuk orang seperti saya, jauh dari kemampuan he he he jujur banget ya, tak apalah emang gak mampu ngapain harus ditutup-tutupin.

Mobil Pagani Huayra ini menggunakan mesin AMG 12 silinder yang memproduksi lebih darri 700 hp dan juga memiliki body karbon titanium.  Untuk bagian depannya dapat menyesuaikan ketinggian sementara empat penutup di belakang menyesuaikan dengan kecepatan maksimum downforce dengan gesekan minimum.

Ingin melihat gimana kerennya mobil ini silahkan lihat foto Pagani Huayra dibawah ini :

Pagani Huayra


Keyword dari Pencarian:

  • Pagani Huayra (27)
  • animasi mobil keren (13)
  • FOTO MOBIL KEREN BANGET (3)
  • Lihat poto mobil ker (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
3