You are here:

Bercak Putih Kecil-Kecil Seperti Berair di Dahi Anakku

 

Sebenarnya posting ini gak ada hubungannya dengan teknologi, tapi karena di blog ini ada kategori Curhat makanya posting ini aku tulis karena sangat berhubungan dengan kehidupan keluargaku terutama anakku.

Ada sedikit masalah pada anakku yaitu di dahinya timbul bintik putih kecil satu tapi lama-kelamaan bintik putih itu jadi banyak bahkan ada satu yang melebar agak besar. Saat itu aku jadi bingung, ini apa ya?

Aku sangat khawatir karena takut bintik putih itu akan menyebar ke seluruh wajah dan membesar. Karena semakin bingung lalu aku periksakan ke dokter dekat rumahku, dan jawaban si dokter  ini mungkin biang keringat. Karena jawabannya mungkin Aku jadi tambah bingung.

Karena gak puas aku periksakan lagi ke dokter yang lain, si dokter ini bilang kalau anakku Alergi. Katanya harus di kasih bedak Salicyl. Aku turuti kata-katanya dan dahi anakku aku kasih salicyl.

Setelah aku kasih ternyata belum ada perubahan. Karena kurang memuaskan inginnya sih tanya ke dokter kulit tapi kalau dokter kulit pasti mahal, nunggu gajian masih lama. harus gimana nih?

Aku jadi kepikiran untuk mencari solusi di Internet dan untung saja langsung ketemu di Dokterkulitku.com. Di web ini menyediakan forum komunikasi yang di tangani langsung oleh dokter spesialis kulit. Langsung saja aku daftar di forum ini dan bertanya pada dokter spesialis kulit tersebut.

Dan alhamdulillah pertanyaanku tentang bercak putih kecil-kecil seperti berair di dahi Balita dalam satu hari langsung di jawab. Dan jawabannya sangat memuaskan aku. begini jawabannya

“Tampaknya itu Miliaria kristalina atau istilah awamnya keringet buntet. Ngobatinya mudah aja banyak di udara terbuka, bila berkeringat cepat di lap, bila tertutup poni dipakein bando.”

Membaca jawaban pak dokter yang bernama Dokter Samuel aku langsung lega dan gak khawatir lagi. Jika sobat atau anak sobat memiliki masalah kulit mendingan langsung tanya aja di Dokterkulitku.com jawabannya sangat memuaskan kok lagian gak dipungut bayaran, tapi di forum ini sobat gak boleh tanya jenis obatnya.

Kalau mau kirim pertanyaan sobat harus baca dulu peraturannya biar nanti di balas oleh pak dokter Samuel.

Keyword dari Pencarian:

  • bintik putih berair pada kulit bayi (52)
  • bintik putih berair pada bayi (46)
  • cara menghilangkan bintik putih di wajah (34)
  • bintik putih pada dahi bayi (23)
  • bintik putih berair di kepala bayi (19)
  • bintik bening berair pada bayi (15)
  • bintik berair pada bayi (15)
  • bintik putih pada bayi (15)
  • bercak putih pada wajah bayi (14)
  • bintik putih pada wajah bayi (12)
  • kulit bayi bintik putih berair (11)
  • cara menghilangkan putih-putih di wajah (10)
  • bintik putih bening pada bayi (8)
  • dahi bayi merintis (8)
  • bintik berair pada dahi bayi (3)
  • menghilangkan merintis pada dahi bayi (3)
  • bintik putih di kulit kepala bayi (3)
  • bintik putih di kepala bayi (3)
  • kulit merintis berair pada wajah (3)
  • bintik bintik berair di dahi bayi (3)
  • bintik putih berair dan banyak (3)
  • bintik bintik berair pada bayi (3)
  • bentol bening di kepala bayi (3)
  • bintik bintik pada kening bayi (2)
  • bintik putih sekitar dahi bayi (2)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
23