You are here:

Cara Mudah Menghilangkan Windows Genuine Validation

 

Windows Genuine Advantage Cara Mudah Menghilangkan Windows Genuine ValidationWindows Genuine Validation merupakan pesan peringatan dari Microsoft yang menunjukkan bahwa Windows yang sobat instal di Komputer merupakan produk bajakan.

Hal ini juga terjadi pada netbookku beberapa waktu yang lalu, yang tiba-tiba muncul pesan windows genuine validation ketika tersambung dengan internet.

Pesan ini muncul ketika aku entah sengaja atau tidak sengaja mengaktifkan fitur Automatic Update. Dengan mengaktifkan automatic update tersebut maka  secara tidak langsung mengijinkan windows update secara otomatis.

Dan saat tersambung internet pesan peringatan muncul “You may be a victim of software counterfeiting This copy of windows is not genuine. click this balloon to resolve now.”

Kalau aku artikan sih Software yang digunakan tidak asli dan tidak memenuhi syarat untuk  diadakan pembaruan. untuk mengatasi masalah ini kita di suruh untuk menekan tombol resolve now yang mana nantinya di tunjukkan untuk membeli software asli yang harganya selangit.

Melihat ini aku jadi rada bingung, masak harus membeli software asli waduh…duh..

Aku jadi kepikiran untuk menginstal ulang netbook ku. Untung saja sebelum menginstal ulang aku punya inisiatif untuk mencari di mbah google dulu, mungkin saja ada penyelesaiannya.

Dan ternyata wuih.. banyak banget yang posting masalah ini dan cara menghilangkan Windows Genuine Validation ini juga sangat mudah. Dan langsung aja aku praktekin yang paling mudah yaitu dengan empat langkah saja untuk menyelesaikan masalah ini.

Mau tahu caranya? Berikut ini langkah-langkah mudah untuk menghilangkan Windows Genuine Validation.

1. Bukalah direktori “C:\windows\system32″

2. Cari file dengan nama wgalogon.dll lalu tekan klik kanan rename dan ganti dengan Wgalogon.dll.old3

3. Kemudian cari juga file wgatray.exe klik kanan rename dan ganti dengan wgatray.old3

4. Terakhir Restart komputer

Nah sekarang sobat bisa mencoba kalau sudah di restart maka tampilan layar akan normal lagi

Keyword dari Pencarian:

  • this copy of windows is not genuine (535)
  • you may be a victim of software counterfeiting (266)
  • Windows Genuine Validation (224)
  • mengatasi windows xp not genuine (203)
  • cara mengatasi windows xp not genuine (196)
  • cara menghilangkan windows genuine xp (182)
  • cara menghilangkan windows genuine pada windows xp (180)
  • cara menghilangkan windows genuine windows 7 (171)
  • menghilangkan windows genuine (131)
  • genuine windows validation (112)
  • cara menghilangkan windows genuine pada windows 7 (107)
  • you may be a victim of software counterfeiting windows 7 (103)
  • cara menghilangkan windows genuine windows xp (97)
  • cara menghilangkan windows genuine (93)
  • you may be a victim of software counterfeiting windows xp (75)
  • cara menghilangkan windows not genuine (70)
  • menghilangkan windows not genuine xp (65)
  • windows validation (60)
  • cara mengatasi windows 7 not genuine (57)
  • cara menghilangkan windows genuine di windows xp (56)
  • menghilangkan windows xp not genuine (56)
  • cara menghilangkan tampilan windows genuine (53)
  • you may be a victim of software counterfeiting xp (53)
  • cara menghilangkan genuine windows xp (52)
  • menghilangkan this copy of windows is not genuine (50)
Posted by Admin 46 Responses
     

46 Responses to “Cara Mudah Menghilangkan Windows Genuine Validation”

  1. Sarwani Manap says:

    tks artikelnya dan victimnya udah bablas dan sukses selalu…

  2. suryo says:

    mas kalo windows 7 bisa ga mas pake cara itu? mohon dijawab ya mas….makasih banyak….

    • ogahpro says:

      @suryo: Gak bisa kalau digunakan untuk windows 7, coba gunakan aplikasi removewat untuk mengatasi masalah genuine pada windows 7

  3. sukris says:

    thanks mas bro.. its work udah ga muncul lagi…..

  4. Didan says:

    Azibbbb…thank’s Gan, Sangat Amat Sangat Membantu

  5. ale says:

    thanks agan infonya. GOD BLESS U

  6. arbit says:

    sudah saya coba tipsx mas..n berhasil..
    trima kasi mas..

    kalo ada waktu kunjungi blog newbie sya y mas..thx :D

    http://tiiips4you.blogspot.com/

  7. Gion says:

    mas mw tanya ni klo kita buka C:windowsystem ko gak ada sih file yang namanya Wgalogon pada win7 and Wgatray juga gak da..soalnya tampilan layar saya lagi bermasalah..tolong penjelasanya ya mas..thx

  8. dunia says:

    ketemu juga artikel Menghilangkan Windows Genuine …thanks gan….simple dan berguna

  9. koko says:

    trim gan…. sangat bermanfaat

    from

    koko pujianto

  10. eny says:

    kok g ada ya file nama tersebut. . . help donkkkk

  11. Ridwan says:

    trima kasih banyak mas, saya gak kena marah ortu lagi

  12. traffic blognya tinggi, bagi-bagi tips dunk gan :-)

  13. makasih mas infonya, salamkenal

  14. teguh says:

    makacih banyak gan
    alhdlh ga jd bgung dch
    Thx so much
    hahahaha

 

Leave a Reply to this Post

Mar
3