You are here:

Review Ponsel Android AHA Touch

 

Spesifikasi AHA TouchAHA sekarang ini memang lagi gencar-gencarnya mengeluarkan produk Gadget yang berhubungan dengan koneksi internet karena seperti sobat ketahui AHA memang berkecimpung di bidang itu.

AHA Touch pasti sudah tidak asing lagi di telinga sobat, karena hampir setiap hari di iklankan di TV. Kalau di lihat di iklannya sih, AHA Touch ini bisa berfungsi sebagai hotspot portable yang bisa tersambung dengan 5 koneksi.

Itu kata iklannya, lalu bagaimana yang sebenarnya? Dari pada penasaran ada baiknya sobat menyimak review dari AHA Touch ini.

AHA Touch ini mengusung teknologi layar sentuh, dengan ukuran layar 2,8 inci dan resolusi 262 ribu warna. Sayangnya ukuran layar ini lebih kecil dibandingkan dengan ponsel layar sentuh lain sehingga secara tidak langsung ini akan mempersulit pengguna ketika mau mengoperasikan keypad.

AHA Touch sendiri hanya terdapat satu tombol di bawah layar untuk mengakses menu, home dan back.

Untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 2.2 atau bisa juga disebut dengan Froyo. Dengan adanya sistem operasi ini tentu saja banyak fitur dari google yang dipasang di AHA Touch ini seperti google search, Google Mail dan Google Talk.

Selain jika sobat sangat suka melihat video di Youtube, ponsel ini sangat pas sekali karena sobat bisa menikmati video tanpa adanya buffering atau gak usah nunggu proses.

Seperti ponsel-ponsel jaman sekarang pastinya tidak luput dari situs social network makanya AHA Touch juga menyediakan fitur sign langsung ke Facebook dan Twitter.

Sedangkan untuk koneksi internet AHA Touch dilengkapi dengan Wifi yang bisa digunakan untuk hotspot dengan maksimal koneksi 5 orang. Inilah yang menjadi keunggulan dari AHA Touch dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang lain. Disamping itu kecepatannya juga bisa dibilang siiip karena mencapai 3.1 Mbps.

Fitur-fitur lain yang disematkan di AHA Touch adaah Radio FM, Kamera 3,2 megapixel, browser, GPS, Pemutar musik dan juga informasi cuaca serta headline dari beberapa media ternama di negeri paman SAM atau Amerika.

Ada keunggulan tentu saja juga ada  kekurangannya, begitupun juga dengan AHA Touch ini. Baterai dari ponsel pintar ini tidak tahan lama. Jika sobat mengakses banyak aplikasi setidaknya sobat harus mencharge satu kali dalam sehari.

Walaupun ada kekurangannya tapi secara keseluruhan AHA Touch sangat memuaskan dan bisa direkomendasikan untuk sobat beli. Karena harganya pun juga tidak terlalu mahal yaitu Rp. 1.5 juta.  Sobat berminat?

Keyword dari Pencarian:

  • hp android (82)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
3