You are here:

Spesifikasi dan Harga Ponsel Smartfren Enduro

 

[ad#post]Smartfren Enduro Spesifikasi dan Harga Ponsel Smartfren EnduroVendor dari Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan ponsel terbaru mereka yaitu Smartfren Enduro.  Ponsel Smartfren Enduro ini oleh mereka disebut dengan Ponsel Super. Hal ini dikarenakan baterai ponsel ini mampu bertahan 700 jam dan tahan 350 menit untuk waktu bicara.

Jika meniliki dari baterai yang begitu tahan lama seolah-olah ponsel ini tidak ada matinya. Apakah kelebihannya itu saja? tentu saja tidak, selain itu ada juga shorcut Facebook dan Twitter serta Smartfren akan memberikan gratis 15 hari untuk mengakses kedua jejaring sosial tersebut.

Lalu berapa harga Smartfreen Enduro? Jika anda benar-benar ngebet pingin dapat ponsel ini harganya sangat cocok dengan kantong sobat yaitu hanya Rp. 179.000.Harga ini sudah termasuk ppn lo, jadi hp atau ponsel ini murah banget.

Masih berpikir panjang? baiklah berikut ini spesifikasi dari Smartfren Enduro biar sobat lebih yakin lagi untuk membeli hp super tahan lama ini.

Spesifikasi smartfren Enduro yang gak kalah dengan ponsel lainnya adalah adanya fitur Smarfren Messenger yang fungsinya hampir mirip dengan Blackberry sehingga sesama pengguna ponsel smartfren bisa mengirim pesan dengan layanan itu. Tapi untuk menggunakannya sobat harus dikenai biaya Rp. 1000 per tiga hari.

Smartfren Enduro ini menggunakan koneksi CDMA 2000 1 x 800 Mhz. Layar yang digunakan adalah Layar LCD warna TFT 1,8 inci dengan torch light dan long message service. Selain itu ada juga teknologi Brew 3.1.5 sehingga sobat bisa menikmati hiburan musik ataupun berita dari radio.

Tak hanya itu saja, dengan teknologi Brew ini sobat juga bisa mengakses dan membaca buku digital berbagai genre seperti novel, cerpen, teenlit, humor dan juga religi.

Gimana masih berpikir panjang untuk membeli ponsel murah dan tahan lama serta dengan fitur-fitur menarik ini? gak usahlah langsung aja beli.
[ad#post]

Keyword dari Pencarian:

  • modem smartfren (5389)
  • hp smartfren (1522)
  • harga hp smartfren (829)
  • smartfren enduro (810)
  • hp smartfren terbaru (631)
  • hp smartfren enduro (525)
  • smart enduro (377)
  • hp enduro smartfren (264)
  • hp smart fren (256)
  • spesifikasi smartfren enduro (170)
  • smartfren enduro spesifikasi (134)
  • harga hp smartfren terbaru (129)
  • smartfren (122)
  • hp enduro (118)
  • harga smartfren enduro (112)
  • harga HP smartfren enduro (99)
  • ponsel smartfren (93)
  • harga handphone smartfren (85)
  • smartfren hp (82)
  • hp smart enduro (65)
  • spesifikasi hp smartfren enduro (51)
  • harga hp smart fren (49)
  • harga hp fren (47)
  • ENDURO SMARTFREN (45)
  • harga hp smartfren modem (41)
Posted by Admin 8 Responses
     

8 Responses to “Spesifikasi dan Harga Ponsel Smartfren Enduro”

  1. temon says:

    @giant
    sepertinya ga bisa lho gan..
    dlu pernah tak tanyain ke cust servicenya..

  2. wing says:

    bisa buat tele confrence ga mas? misal lebih dari 3 orang ato 5 orang sekaligus ngobrol

  3. khrisnaapr says:

    Apa bisa dipakai oleh operator lain ? Atau hanya Smartfren saja?

    Salam kenal

  4. eka says:

    tpi di psarkn terbtas gan ?

  5. Asep Rust says:

    kalo bisa untuk modem bagaimana cara dapetin software modem nya? di box tidak dikasih kabel data sama CD drivernya.

  6. vacau says:

    bisa buat modem internet di PC ngk gan..

 

Leave a Reply to this Post

Mar
10