You are here:

Hati-Hati Dengan Aplikasi “Siapa Lihat Profil Facebook” Cuma Tipuan

 

Baru-baru ini ada sebuah aplikasi yang mengaku bisa melihat siapa yang mengintip profil sobat di facebook.  Sobat harus-harus hati-hati jangan bergabung karena ini hanya tipuan saja.

Seperti dikutip dari detikinet, menurut perusahaan antivirus Vaksincom, sudah ada ratusan ribu pengguna Facebook yang menjadi korban aplikasi tersebut.

Perlu sobat ketahui dan catat Aplikasi itu mengatasnamakan “jempolers Indonesia”. Bahkan saat ini menurut Vaksincom sudah ada 750.000 pengguna Facebook dari Indonesia yang menjadi korban hanya dalam tempo tiga hari saja.

Menurut analis Antivirus dari Vaksincom, Alfons Tanujaya  “Jika Anda jatuh menjadi korban, dan menjalankan apa yang diperintahkan, maka secara otomatis Anda akan mengirimkan pesan Facebook Chat ke seluruh kontak Anda”.

Biar menyakinkan, aplikasi ini akan mengirimkan tulisan di profil korban yang seakan-akan menunjukkan siapa-siapa yang melihat profil itu dan seberapa sering. Padahal sebenarnya data tersebut tidak ada dan cuma bohongan saja. Aplikasi ini hanya mengambil data kontak profil dan menampilkan jumlah view secara acak .

Sumber : detikinet.com
[ad#post]

Keyword dari Pencarian:

  • PENGINTIP PROFIL (12)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
2