You are here:

Pantech Perkenalkan Ponsel Android Tercepat di Dunia Vega Racer dengan dual Core 1.5 GHz

 

Pantech perusahaan yang berbasis di Korea telah memperkenalkan Smartphone baru yang sangat handal dalam hal kecepatan. Dan ini menjadi yang smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosessor dual core Qualcomm 1.5 GHz Snapdragon MSM8660.

Smartphone yang diberi julukan Pantech Vega Racer ini juga dilengkapi RAM 1 GB dan Adreno 220 GPU yang merupakan chip khusus grafis yang akan memberikan keunggulan dalam hal visual.  Disamping itu Pantech Vega Racer ini akan berjalan  pada Android 2.3 Gingerbread.

Ponsel High end ini tidak hanya unggul dalam hal kecepatan saja masih banyak lagi keunggulan dibandingkan smartphone lain. Berikut ini beberapa spesifikasi dari Pantech Vega Racer yang juga lebih unggul dibandingkan yang lain.

Smartphone Vega Racer ini memiliki Layar yang lebar yaitu 4.3″ LCD dengan resolusi 800×480 WVGA. Kamera yang disematkan di Smartphone ini ada dua bagian, belakang 8 megapixel dan depan untuk video calling 1.3 megapixel. Berat dari Smartphone ini 120 gram dengan baterai 1650 mAh.

Sayangnya Smartphone tercepat di dunia ini baru tersedia di Korea saja dan belum ada yang mengkonfirmasi akan tersedia di negara lain.

Mudah-mudahan saja pihak Pantech memperluas pemasaran Vega Racer hingga sampai ke Indonesia sehingga kita bisa menikmati kecanggihan Pantech Vega Racer ini.
[ad#post]

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
20