You are here:

Nokia E6 dan X7 Telah Hadir di Indonesia

 

Penantian para pengguna ponsel di Indonesia yang menunggu kedatangan dua ponsel dari Nokia yaitu E6 dan E7 terjawab sudah.  Kedua ponsel tersebut telah hadir di Indonesia dan masing-masing diklaim memiliki kelebihan tersendiri di kelasnya.
[ad#header]
Menurut beberapa media online seperti detikinet kedua ponsel ini , Nokia E6 dan X7 akan mulai tersedia di gerai ritel resmi Nokia di seluruh Indonesia mulai bulan Juni ini. Masing-amasing dengan harga yang berbeda, Untuk Nokia E6 dibanderol dengan harga Rp. 3.5 juta sedangkan X7 dibanderol Rp. 4.25 juta.

Tapi jika sobat menjadi 200 pemesan pre-order Nokia E6 pertama di www.nokia.co.id/e6 maka hanya akan membayar Rp. 3 juta saja itupun di tambah dengan bonus headset Bluetooth Nokia BH-217.

Berikut ini sedikit review tentang Nokia E6 dan Nokia X7 :

1. Nokia E6
[ad#post]

Nokia E6 menawarkan berbagai fitur yang menarik dan diyakini akan lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya E72.  Smartphone yang menawarkan keyboard full Qwerty ini juga menggunakan touchscreen untuk menjalankan navigasi.

Fitur lain yang menarik adalah adanya kamera dengan kekuatan 8 megapixel yang dilengkapi dengan LED Flash Ganda. Dengan fitur ini diyakini akan menghasilkan gambar atau foto yang lebih bagus.

2. Nokia X7
[ad#post]
Nokia X7 ini tampaknya  lebih ditujukan kepada para penggemar hiburan seperti  game, dengan layar yang cukup lebar yaitu 4 inci, akan membuat para penggemar game akan sangat puas. Untuk lebih memuaskan lagi di dalam ponsel ini sudah di tanam dua game yang lumayan keren pre installed Asphalt 5 HD dan Galaxy on Fire HD.

Keyword dari Pencarian:

  • nokia x7 (10)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
9