You are here:

Samsung Hadirkan Galaxy SII Plus dengan Prosessor Dual Core 1,4 Ghz

 

Samsung Galaxy SII plus merupakan kelanjutan dari smartphone sebelumnya yaitu Galaxy SII.  Pasti sobat sudah tahu kan, kalau Galaxy SII merupakan salah satu smartphone yang sangat mumpuni. Walaupun sudah mumpuni Ternyata pihak Samsung belum merasa puasa karena mereka berencana akan meningkatkan kinerjanya, yaitu dengan memperbarui Prosesornya.

Menurut laporan dari media Pop Herald pihak Samsung mengklaim Galaxy SII Plus ini akan memakai prosesor dual core 1,4 GHz.  Peningkatan prosesor ini lebih tinggi  dari versi sebelumnya yang hanya menggunakan prosessor dual core 1,2 GHz.  Dengan penambahan ini diyakini akan lebih mempercepat performa dari Galaxy SII Plus ini. Seperti dikutip dari detikinet.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Spesifikasi dari Galaxy SII plus ini kurang lebih sama dengan Galaxy SII  perbedaannya hanya pada peningkatan prosesor saja yang diubah menjadi Dual core 1,4 GHz.

Sebelumnya ada kabar bahwa kehadiran Galaxy SII Plus ini untuk menandingi Apple Iphone 5 yang diprediksi akan hadir bulan September 2011. Sehingga kemungkinan besar Galaxy II plus juga akan di luncurkan tidak berjauhan dari tanggal rilis iPhone tersebut.

Tapi kabar itu diragukan,  karena dengan Galaxy SII pun spesifikasi iPhone 5 masih kalah jauh. So.. kita tunggu aja bagaimana kabar selanjutnya dari Galaxy SII plus ini.

Keyword dari Pencarian:

  • samsung sii (48)
  • spesifikasi galaxy sII (10)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
30