You are here:

ZTE Luncurkan Tiga Produk Seri Android di Indonesia

 

Perusahaan asal Cina ini mengeluarkan tiga produk yang berbasis Android. Ketiga Produk tersebut adalah ZTE Freddo atau V852, ZTE Blade dan Tablet ZTE Light Plus Tab. Untuk Kedua ponsel masing-masing menggunakan sistem operasi Android Froyo sedangkan untuk Tablet ZTE Light Plus Tab menggunakan Android Gingerbread.

Kita mulai dari yang paling murah dulu!! ZTE Freddo atau bisa juga disebut dengan ZTE 852. Ponsel ini termasuk dalam low end karena hanya dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Dengan ponsel ini diharapkan kalangan menengah kebawah bisa menikmati pengalaman menggunakan OS Android.

Ponsel yang menggunakan OS AndroidFroyo 2.2 ini memiliki layar sentuh 2.8 Inci QVGA TFT 262 warna. Sedangkan fitur-fitur lain adalah Kamera 3MP, Koneksi WIfi dan GPRS/EDGE. Untuk lebih menghibur ponsel ini juga dilengkapi dengan FM Radio. Selain itu ada juga digital kompas, untuk urusan penyimpanan ponsel ini  bisa diupgrade hingga 16 GB.

Ponsel yang kedua adalah ZTE Blade. Ponsel ini agak lebih mahal dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000. Walaupun harganya lebih mahal ZTE Blade ini juga masih menggunakan OS Android Froyo 2.2. Tapi bedanya layar yang digunakan lebih bagus yaitu Layar sentuh 3.5 WVGA TFT.

Yang ketiga adalah Tablet ZTE Light Plus. Tablet ini sudah menggunakan Sistem Operasi Gingerbread 2.3. Tablet juga menggunakan prosesor 1GHZ serta teknologi DOLBY Surround. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki dua kamera yang didesain mampu menampilkan Video HD.

Sebenarnya Tablet ZTE Light Plus ini pernah diluncurkan pada tahun 2010 lalu dengan harga Rp. 2.999.000. Tapi kini tablet ini diperbarui dan hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.999 juta saja.

Keyword dari Pencarian:

  • zte fredo (126)
  • harga ZTE Light Plus Tab (67)
  • zte light plus tab harga (35)
  • harga tablet zte (18)
  • harga zte light plus (16)
  • hp zte tab (15)
  • zte light plus tab (15)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
13