You are here:

Free Aplikasi Untuk menyembunyikan File Rahasia/Pribadi

 

File rahasia adalah sesuatu yang penting yang gak ingin di ketahui oleh orang lain, nah ini akan menjadi masalah ketika komputer yang sobat gunakan adalah untuk umum contohnya dikantor. Atau mungkin juga sobat menyimpan file rahasia tersebut di flash disk dan tak ingin orang lain melihat file rahasia tersebut. Adakah caranya?

Menyimpan file rahasia sebenarnya ada banyak cara, dan kali ini aku memilih menyembunyikan file rahasia dalam bentuk gambar. Loh apa bisa? hmm …, baru tahu ya.

Untuk menyembunyikan file dalam bentuk gambar adalah dengan menggunakan software gratisan yaitu Free File Camouflage 0.2. Aplikasi ini akan bekerja menyembunyikan file dalam bentuk gambar. Jadi ketika nanti ada orang lain melihat file yang sobat sembunyikan, file tersebut akan berubah menjadi gambar dengan format Jpeg.

Jika sobat tertarik ingin menggunakan Free File Camouflage ini caranya cukup mudah bahkan aplikasi tersebut gak perlu di install karena dalam bentuk portable so.. gak perlu susah-susah. Nah silahkan download melalui link ini DOWNLOAD

Setelah di download langsung aja jalankan aplikasi tersebut maka akan muncul gambar seperti ini.

file kamuflase Free Aplikasi Untuk menyembunyikan File Rahasia/Pribadi

Langkah selanjutnya tekan Browse pada kolom file to hide , pilih file yang akan disembunyikan

Tekan browse pada kolom jpeg image, ini berfungsi sebagai gambar yang digunakan untuk mengkamuflase file rahasia sobat

Tekan kamuflase maka file sobat akan terlihat seperti gambar.

itu saja mudah-mudahan posting ini membantu sobat untuk menyembunyikan file rahasia atau pribadi.

 

Keyword dari Pencarian:

  • aplikasi untuk menyembunyikan file (140)
  • aplikasi menyembunyikan file (135)
  • aplikasi hidden file android (104)
  • aplikasi animasi 3d (92)
  • software untuk menyembunyikan file (83)
  • aplikasi android untuk menyembunyikan file (79)
  • software menyembunyikan file (72)
  • aplikasi hidden file (51)
  • menyembunyikan file (45)
  • Aplikasi menyembunyikan data (35)
  • hide aplikasi android (32)
  • menyembunyikan aplikasi android (32)
  • menyembunyikan aplikasi di android (27)
  • aplikasi untuk menyembunyikan file di android (26)
  • software menyembunyikan data (23)
  • aplikasi menyembunyikan file android (22)
  • aplikasi untuk menyembunyikan data (22)
  • aplikasi untuk menyembunyikan file di hp (21)
  • aplikasi menyembunyikan file di hp (20)
  • aplikasi android untuk menyembunyikan aplikasi (18)
  • download aplikasi menyembunyikan file (18)
  • aplikasi android untuk hidden file (16)
  • aplikasi menyembunyikan file di android (15)
  • freeaplikasi (14)
  • sembunyikan file (14)
Posted by Admin 1 Response
     

One Response to “Free Aplikasi Untuk menyembunyikan File Rahasia/Pribadi”

  1. wah ad yach yg kyk gitu , makasih gan atas info y , mampir y ke blog saya ehehehhe :D !!!

 

Leave a Reply to this Post

Oct
21