You are here:

Pojokhost Web Hosting Murah Indonesia

 

Posting kali ini aku gak ngebahas tentang teknologi ataupun download gratis yang selama ini menjadi topik utama diblogku ini. Tapi aku mau sharing tentang pengalamanku menggunakan web hosting. Dan web hosting yang aku ceritakan kali ini adalah web hosting termurah di Indonesia Pojokhost.com. Sekaligus ingin menginformasikan pada sobat bahwa ada penyedia hosting yang murah banget tapi tidak murahan alias berkualitas.

Awal aku kenal pojokhost adalah ketika aku pingin membangun sebuah blog yang isinya menjual produk-produk affiliasi terutama Amazon. Untuk membangun blog tersebut aku memerlukan hosting yang menyediakan bandwith unlimited dengan disk space yang besar dan tentu saja dengan harga murah.

Saat itu aku kebingungan karena ketika aku cari di google, hosting dengan fitur yang aku inginkan gak ketemu. Kalaupun, ada harganya lumayan mahal..  gak.. gak…gak… kuat, gak..gak.. gak… kuat. he he he … kok malah nyanyi.  Lanjut yuk..

Nah di saat itu secara gak sengaja ketika aku main di facebook aku lihat sebuah iklan yang menawarkan paket hosting yang membuat aku penasaran. Bagaimana gak penasaran, mereka menawarkan paket hosting yang sangat murah yaitu dengan bandwidth unlimited dan disk space hingga 1 GB hanya dengan harga Rp. 7.500 perbulan atau kalau di total selama setahun hanya Rp. 90 ribu saja. Wuiih… gila gak tuh, pas buanget untuk membangun blogku yang baru.

Tanpa pikir panjang aku langsung klik iklan tersebut dan  ternyata sampai di halaman webnya. Web hosting murah Indonesia ini bernama Pojokhost.com, sekilas melihat tampilan depannya sudah ada daya tarik tersendiri yaitu Promo yang mereka tawarkan, promo itu bisa sobat lihat di bawah ini.

Karena target blogku terbaru adalah Amerika makanya saat itu aku tertarik dengan promo 1 yang menawarkan paket yang menurutku sangat menarik. Promo dari Pojokhost ini begitu menarik karena adanya diskon 50% sehingga hanya dengan Rp. 7.500/bulan kita sudah bisa menikmati paket data serba unlimited dan Disk Space hingga 1 GB padahal harga sebenarnya adalah Rp. 15.000/bulan.  Paket data tersebut berisi:

  • 1 GB/1000 MB disk Space (artinya kamu bisa menyimpan postingan atau gambar atau file lain hingga mencapai 1 GB )
  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Email Accounts
  • Unlimited MySQL Database
  • Unlimited FTP Accounts

Sebenarnya untuk mendapatkan unlimited bandwidth ini bisa memilih paket Rp. 5000/bulan tapi sayangnya kapasitas disk spacenya hanya 250 MB tapi menurutku paket ini masih lebih murah dibandingkan dengan web hosting lain. Jadi jika nanti promo dari Web Hosting murah Indonesia Pojokhost sudah habis sobat yang masih pemula mendingan memilih paket ini dulu baru nanti kalau blognya udah rame banget di tingkatkan ke paket berikutnya. Disamping murah, paket hosting yang diberikan oleh Pojokhost juga lumayan unggul dibandingkan dengan web hosting lain salah satunya adalah unlimited bandwidth.

Lanjut ke topik blog baruku, Setelah benar-benar yakin akhirnya aku Order dan melakukan pembayaran. Setelah pembayaran aku konfirmasi, hebatnya  dalam waktu kurang dari 1 jam mereka sudah mengaktifkan akunku yang pada saat itu aku memilih menggunakan nama domain Newsofabed.com. Hal itulah yang membuat aku tambah tertarik dan merasa gak salah pilih menggunakan pojokhost.com.

Disamping itu admin pojokhost terus mengawal atau membantu dalam mengatasi permasalahan yang terjadi pada blogku. Mereka juga membantu menginstalkan WordPress dan juga Ecommerce serta toko online sederhana secara gratis.

Disini aku gak mengada-ngada karena ini berdasarkan pengalamanku sendiri bukan bohongan, saat beberapa kali terjadi masalah pada blogku mereka langsung membantu dengan cepat untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Ada keunggulan pasti ada kekurangannya, begitupun juga dengan Web hosting murah pojokhost.com ini salah satunya adalah adminnya hanya bisa aktif dari jam 09.00 pagi  sampai 00.00 WIB. Tapi menurutku itu gak jadi masalah karena kebanyakan dari kita memulai sebuah aktifitas pada jam 09.00 pagi dan biasanya kalau malam jam 00.00 atau 12 malam aktifitas sudah mulai berkurang. Tapi selama ini saya pantau adminnya sering masih aktif walaupun sudah melebihi jam 12 malam dan mereka masih mau membantu jika terjadi masalah.

Itulah sedikit pengalamanku mengenai Blog baruku Newsofabed.com dengan menggunakan Web hosting murah Pojokhost.com. Jika sobat penasaran silahkan lihat langsung aja situsnya dan silahkan dipelajari dulu atau langsung bertanya pada adminnya . Klik link disamping untuk mengakses situs Pojokhost.com

Posted by Admin 4 Responses
     

4 Responses to “Pojokhost Web Hosting Murah Indonesia”

  1. Baim says:

    bloggersolo.net kalau dilihat dari who is bukannya hosting di idwebhost ya ?

  2. tapi kenapa pojokhost.com sekarang tidak bisa diakses. seperti menghilang?
    bagaimana nasib web anda yang host di pojokhost.com?
    apakah masih hidup?
    mohon jawabnya?

    • raksasa says:

      @deden hapsasri: Kalau blogku (bloggersolo.net) masih bisa diakses karena menggunakan server amerika, Kalau di web deden pakai apa? kalau Indonesia, memang sekarang pojokhost baru mengadakan perpindahan server dan sudah dikirim pemberitahuannya melalui email.

 

Leave a Reply to this Post

Oct
21