You are here:

5 Website Untuk Belajar Drum Secara Gratis

 

Apakah sobat suka musik terutama drum atau malah memang benar-benar niat pingin jadi drummer. Hmm… tampaknya posting kali  ini sangat cocok sekali dengan sobat. Ya karena, kali ini akan saya sajikan 5 website untuk belajar drum secara gratis.

Kelima website ini membagikan secara gratis gimana cara memainkan drum dengan benar dan sobat bisa mempelajarinya dengan sungguh-sungguh. Tapi sayangnya kelima website ini berbahasa inggris. Jadi kalau sobat gak bisa bahasa inggris, harus pakai google translate. Langsung aja deh berikut ini kelima website tempat untuk belajar drum secara gratis.

1. Free Drum Lessons 

Situs ini benar-benar memberikan pelajaran ngedrum dari awal sampai canggih, jadi sobat gak usah khawatir jika masih pemula karena di sini juga disediakan bagi pemula.  Silahkan kunjungi alamat ini untuk lebih tahu http://www.freedrumlessons.com/

2. Virtual Drumming

Virtual drumming ini menyediakan pelajaran secara realtime tanpa harus memiliki drum. Di sini disediakan drum online untuk dimainkan. Tapi tentu saja untuk benar-benar bisa menguasai drum harus memainkan drummer asli. Kunjungi web ini http://www.virtualdrumming.com/

3. Drum Lessons

Di situs ini sobat bisa belajar drum berdasarkan kategori, dari pemula kemudian menengah dan pelajaran lanjut. Pokoknya di sini lengkap banget, mau coba kunjungi alamat ini http://www.drumlessons.net/

4. Teach Me Drums

Teach Me drums merupakan website yang menyediakan pelajaran ngedrum dilengkapi dengan video-video. Selain itu ada juga demo lengkap bermain drum. Tertarik langsung aja deh kunjungi web ini http://teachmedrums.com/

5. DrumBum

Website ini hampir sama dengan yang lain, juga menyediakan video-video cara memainkan drum. Jika ingin mengunjungi web ini silahkan melalui alamat ini http://drumbum.com

Kelima website diatas merupakan sarana untuk sobat belajar drum secara online, silahkan pelajari dengan sungguh-sungguh biar cepat bisa. Mudah-mudahan posting kali ini membantu buat sobat-sobat yang suka ngedrum. Ok …. selamat belajar drum.

 

 

Keyword dari Pencarian:

  • belajar drum online (133)
  • karikatur drum (28)
  • video belajar drum pemula (22)
  • belajar drum tanpa drum (21)
  • buku drum pdf (21)
  • download video belajar drum (20)
  • belajar ngedrum (16)
  • free download video belajar drum (15)
  • download buku panduan belajar drum (14)
  • buku belajar drum pdf (14)
  • kartun drum (3)
  • belajar drum pemula pdf download (2)
  • ebook drum pemula (1)
  • unduh buku drum gratis (1)
  • main drum karton (1)
  • gambar gambar kartun drummer (1)
  • gambar main drum karton (1)
  • gratis modul belajar drum (1)
  • ebook belajar drum gratis (1)
  • ebook belajar drum (1)
  • drume karikatur kartun (1)
  • buku belajar drum pemula pdf (1)
  • buku online cara belajar drum (1)
  • Buku panduan belajar Drum di hp (1)
  • download buku drum (1)
Posted by Admin 2 Responses
     

2 Responses to “5 Website Untuk Belajar Drum Secara Gratis”

  1. Iman Prabawa says:

    ada satu lagi gan, blog saya juga belajar drum online, berbahasa indonesia. Jadi buat yang bermasalah dengan bahasa inggris, silakan masuk ke blog belajar drum online saya, ‘http://www.imanprabawa.com’

    Makasih..

  2. Infonya bagus Gan, simple, menarik dan bermanfaat, sangat pas sekali bagi yang ingin menambah pengetahuan tentang musik terutama drum, salam kenal ya…..

 

Leave a Reply to this Post

Dec
6