You are here:

Google Rilis Google Chrome Beta Untuk Android

 

Ada kabar yang menggembirakan bagi sobat yang memiliki ponsel atau tablet android. Karena baru beberapa jam yang lalu Google telah merilis Chrome beta untuk Android. Tapi sayangnya Browser Google Chrome for android ini hanya bisa digunakan untuk Android 4 (ice cream sandwich).

Google Chrome Beta untuk Android ini terlihat bagus dan memiliki fitur animasi halus yang menjadi standar dari Android.  Halaman browser terlihat cepat dan memiliki omnibox. Selain itu Chrome browser for android mampu untuk menyimpan halaman untuk dibaca secara offline serta mampu berinterasi dengan google chrome yang ada pada PC.

Chrome beta untuk android ini patut dicoba bagi yang memiliki Ponsel atau Tablet android dengan tipe android 4 (Ice Cream Sandwich) tapi untuk dibawahnya harus menunggu dulu mudah-mudahan aja juga support dengan android dibawah tipe Ice Cream Sandwich.

Untuk lebih jelas silahkan lihat video dibawah ini:


Jika sobat tertarik untuk mencoba harus menunggu dulu karena hanya beberapa negara saja yang baru bisa menggunakan google chrome for android ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
8