You are here:

Miracle Ponsel Windows Phone 7.5 Perdana dari LG

 

Miracle merupakan ponsel yang disiapkan oleh LG electronics untuk segmen menengah yang berbasis Windows Phone 7.5 Mango. Ponsel ini memiliki  spesifikasi yang sama dengan LG Fantasy yang menjadi rumor selama ini.

LG Miracle ini belum jelas kapan waktu peluncurannya tapi bocoran spesifikasinya sudah beredar di antaranya memiliki layar 4″ WVGA dengan teknologi Nova. Selain itu layarnya juga lebih terang dibandingkan dengan  ponsel Mango lainnya.

Prosessor yang digunakan oleh LG Miracle ini ada dua rumor yang satunya menyebutkan 1 GHz Snapdragon sedangkan dari Ubergizmo yang digunakan adalah prosessor Scorpion yang memiliki kecepatan yang sama. Tapi sayangnya kedua rumor tersebut tidak menyebutkan apakah menggunakan single core atau dual core.

Memori internal dari LG Miracle ini cukup besar yaitu 8 GB sedangkan untuk Kamera terdapat duaa bagian belakang 5 MP beresolusi 720 pixel dan kamera depan VGA.

Untuk berkoneksi dengan perangkat lain pun LG Miracle juga tidak ketinggalan yaitu dengan jaringan HSPA berkecapatan 14.4 Mbps dengan dilengkapi dengan Wifi 802.11 a/b/g/n berkemampuan hingga 5 GHz serta tak ketinggalan Bluetooth 3.

Dan yang paling menarik dari LG Miracle ini adalah terdapat kemampuan pembacaan tag Near Field Communication (NFC). Menurut rumor yang beredar Ponsel ini bakal di perkenalkan pada ajang MWC di Barcelona.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
9