You are here:

Fitur-Fitur dari Ipad Generasi ketiga

 

Ipad generasi ketiga telah diumumkan dan akhirnya perangkat ini tidak menggunakan embel-embel tambahan seperti rumor yang sebelumnya beredar. Rumor sebelumnya menyebutkan kalau iPad akan diberi nama iPad HD kenyataannya setelah di luncurkan masih tetap menggunakan nama iPad saja

iPad generasi ketiga ini tentu saja memiliki fitur yang jauh berbeda dengan generasi kedua. Nah berikut ini fitur-fitur terbaru dari iPad generasi ketiga :

Retina Display

Resolusi 2048×1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci atau bisa dibilang tampilannya mendekati tampilan majalah jika dilihat dari jarak 15 inci.

Prosesor A5X

Prosesor yang digunakan iPad terbaru ini adalah Apple A5X yang mana memiliki prosesor dual core dan prosesor grafis empat inti (quad core). Dan performanya diyakini 2 kali lipat dibandingkan dengan Tegra 3.

Kamera 5MP

Ternyata untuk generasi ketiga ini kamera yang digunakan adalah 5 MP bukan 8 MP seperti rumor yang selama ini beredar

iSight

iSight adalah kamera bagian belakang yang memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps

Tidak Menggunakan Siri

iPad terbaru ini memiliki kemampuan untuk mendiktekan email dan lain-lain tapi yang digunakan ini bukanlah siri hanya serupa saja.

LTE

Mendukung kemampuan jaringan 4G LTE, tapi sayangnya di Indonesia belum bisa menggunakan jaringan ini.

Fitur-fitur diatas hanya sebagian saja masih ada lagi fitur yang lain dari ipad generasi ketiga ini. Rencananya iPad terbaru ini akan tersedia pekan depan tepatnya dimulai pada tanggal 16 Maret 2012 di beberapa negara tapi Indonesia belum termasuk.

Untuk Harganya iPad terbaru ini dibanderol dengan harga $499 (16GB), $599 (32GB) dan $699(64GB) sedangkan yang berkemampuan 4G harga lebih mahal lagi.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
9