You are here:

Mencicipi Nikmatnya Sotoji (Soto Jamur Instan)

 

Hai sobat, Sori ya postingan kali ini saya tidak membicarakan tentang teknologi tapi pengalamanku menikmati makanan yang menurutku benar-benar nikmat yang bernama Sotoji (Soto Jamur Instan). Hmmm… pasti sobat penasaran kan, apa sebenarnya Sotoji itu?

Sotoji adalah Soto Jamur Instan yang diproduksi oleh PT. RASTRA SUKSES SEJAHTERA yang berasal dari kota Bogor. Sotoji berbeda dengan makanan-makanan instan lainnya seperti Mie Instan yang banyak beredar di pasaran saat ini. Makanan ini lebih sehat karena mengandung banyak serat dan protein nabati.

Kandungan serat dan protein nabati itu berasal dari Jamur Tiram. Seperti sobat ketahui Jamur Tiram memiliki banyak manfaat seperti anti tumor, menurunkan kolesterol, antioksi, lemah jantung, antibakterial, antiviral, anti kanker, penurun berat badan dan masih banyak lagi. Kemampuan Jamur tiram menyembuhkan penyakit ini karena adanya polisakarida khususnya Beta-D-glucans.

Produk ini pun sudah mendapat izin dari DEPKES RI dengan No. P-IRT 8043271011186. Selain itu Sotoji juga sudah mendapat stempel halal dari MUI. Jadi Soto Jamur Instan ini benar-benar aman bagi sobat baik segi kesehatan maupun agama karena sudah dinyatakan Halal oleh MUI.

Awal saya mengenal Sotoji ini ketika sebuah blog bernama deblogger.org menawarkan sample untuk mencoba Sotoji. Tanpa pikir panjang karena gratis aku langsung pesan aja dengan mengisi alamat dan nomer telepon. Setelah menunggu beberapa hari Sotoji sampai juga di rumahku Sukoharjo.

Setelah Sotoji ada di tangan segera saya membuka bungkus dan buru-buru ingin melihat bagaimana sih kemasan dari Sotoji ini. Dan ternyata kemasannya cukup menarik serta mudah dibuka karena sudah di sediakan tanda sobekan untuk membuka kemasan Sotoji.

Karena pingin segera merasakan Soto Jamur Instan, saya membuka bungkus Sotoji dan ternyata didalamnya ada beberapa macam yaitu Sohun, Jamur, Bumbu,minyak soto dan cabai bubuk. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Kalau dilihat memang hampir sama dengan Mie instan yang ada dipasaran, bedanya ini menggunakan sohun dan jamur. Lalu bagaimana cara masaknya?  Untuk memasaknya tidak memerlukan kemampuan khusus. Karena caranya hampir sama dengan ketika sobat memasak Mie Instan.  Tapi kalau pingin lebih detail, sobat bisa mengikuti langkah-langkah memasak Sotoji (Soto Jamur Instan) dibawah ini:

Langkah terakhir adalah penyajian, kalau saya sendiri memilih penyajian yang sederhana tapi terlihat menarik dan sangat lezat . Sobat gak akan bisa menolak untuk berkata “Pingin…” silahkan lihat hasil karya saya sendiri dalam penyajian sotoji  dibawah ini.

Gimana sobat, terlihat sangat lezat kan? Itu baru foto aja lo sobat, belum bagaimana kalau sobat merasakannya, hmmm… pasti akan ketagihan. Hal ini pun sudah saya buktikan sendiri dengan cara mendatangi beberapa tetanggaku untuk merasakan Sotoji. Dan hasilnya dari semua yang saya datangi mengatakan kalau Sotoji benar-benar nikmat dan Mereka pingin merasakan lagi. Eh… ini gak bohong bukannya saya iklan ataupun ingin mendapatkan sesuatu dari Sotoji. Saya pun juga merasakan dan saya akui harus mengangkat dua jempol untuk kenikmatan Sotoji.

Tetanggaku yang telah merasakan Sotoji ini banyak yang bertanya belinya dimana? saya bilang aja, untuk membeli silahkan pesan di Sotoji.com. Tinggal isi form, konfirmasi pembayaran dan setelah itu Sotoji dikirim ke rumah.

Melihat banyaknya masyarakat disekitarku yang menyukai Sotoji dan saya yakin, jika yang lain merasakan pasti juga akan mengatakan enak dan lezat. Harapan saya untuk Sotoji adalah segera aja dibuka cabang pemasaran untuk seluruh Indonesia. Tidak hanya online saja tapi juga ada yang bergerak secara offline sehingga Sotoji yang rasanya benar-benar nikmat ini bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

 

 

 


Posted by Admin 1 Response
     

One Response to “Mencicipi Nikmatnya Sotoji (Soto Jamur Instan)”

  1. D Sukmana Adi says:

    wah ketokke enak ki mas, tukeran link blog yuk mas..pesennya dimana neh

 

Leave a Reply to this Post

Mar
19