You are here:

Nokia Lumia 800C Resmi di Umumkan di China

 

Lumia 800, Lumia 800CHari ini aku membuka emailku, dan ternyata ada pesan dari Nokia yang mengatakan bahwa Nokia meluncurkan ponsel seri Lumia dengan nama Lumia 800C yang di luncurkan di China.

Ponsel Lumia 800C ini merupakan Windows Phone pertama di China yang menggunakan jaringan CDMA. Ponsel ini terdapat Nokia Maps, Drive dan Musik.

Ponsel ini akan menyediakan 2 warna yaitu black dan Cyan dengan Layar 3.7″ AMOLED Clearblack curved touchscreen. Processor 1.4 GHz, Hardware acceleration and a separate graphics processor. Kamera yang disematkan beresolusi 8 Mpx dengan Carl Zeiss optics, HD Video Playback. Memori Internal 16GB.

Selain itu Ponsel ini terdapat fitur dari majalah cosmpolitan, FHM, Harper Bazaar dan Esquire. Dan 100.000 orang pertama yang mendapatkan ponsel ini akan mendapat akses mendownload Fruit Ninja dan Plant vs Zombies secara gratis.

Nokia Lumia 800C akan tersedia pada bulan April melalui Tianyi Fly Young Store, Nokia Store dan beberapa retail lain. Dan ponsel ini dibanderol dengan harga $570.

Selain Lumia 800C, Nokia tengah mempersiapkan Lumia 610C yang memiliki harga lebih murah dan diharapkan ponsel ini akan di luncurkan pada kuartal 2 tahun 2012 ini.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
29