You are here:

Sony Akan Menghadirkan Walkman Android di Indonesia

 

Sony tampaknya sedang serius menggarap perangkat baru berupa Walkman yang menggunakan Sistem Operasi Android. Walkman Android ini menurut kabar yang beredar akan tersedia di Indonesia pada pertengahan tahun ini. 

Walkman ini nantinya bernama Walkman Android NWZ-Z1050. Karena fungsi utama dari perangkat ini adalah untuk memutar musik digital maka didalamnya tidak disediakan Sim Card tapi yang paling menggembirakan adalah adanya Wifi untuk menjalankan internet.

Beberapa spesifikasi dari Walkman NWZ-Z1050 adalah Layar 4.3 inci, processor dual core Nvidia Tegra 2 1GHz, Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread. Konektivitas yang digunakan adalah port Micro-HDMI, MicroUSB, bluetooth, jack audio 3.5mm dan GPS.

Walkman Android NWZ-Z1050 ini mendukung format musk Mp3, AAC dan WMA sedangkan untuk video mendukung format H.264, MPEG4 dan WMV. lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya?

Ternyata walaupun menggunakan sistem operasi Android yang terkenal boros baterai, Walkman Android NWZ-Z1050 ini bisa memutar musik selama 20 jam dan video selama 5 jam.

Sayangnya saat ini belum diketahui berapa harga dari Walkman Android ini . Tapi kalau melihat spesifikasinya, Walkman ini akan menjadi primadona bagi para pengguna.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
29