You are here:

Bocornya Spesifikasi dan Gambar Sony ST26i

 

Sony akan segera meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu Sony ST26i, kehadiran Smartphone ini menggemparkan seluruh lapisan masyarakat. Minggu ini gyus,  kita dikejutkan oleh serangkaian kabar mengenai bocornya Smartphone ini. Diawali dengan bocornya gambar Sony LT29i Hayabusa atau sekarang lebih dikenal dengan nama Xperia GX yang masih terlihat baru beberapa waktu yang lalu.

Sony LT29i Hayabusa atau Sony Xperia GX kini telah dirilis secara resmi dari pihak Sony, yang dikemas dengan layar HD Reality 4,6 inci, dengan dukungan Mobile BRAVIA Engine, prosesor dual-core 1,5 GHz, yang didukung dengan memori internal 16GB. Smartphone ini memakai Sistem operasi Android 4.0 ICS yang dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Port HDMI untuk aksi video FullHD pun sudah ada di dalamnya.

Sony ST26i diduga kuat merupakan ponsel Xperia dan juga akan menjalankan sistem operasi Android.

Bentuk dari Sony ST26i terlihat berbeda dengan Sony Xperia GX dan Sony Xperia SX. Smartphone terbaru dari Sony ini mempunyai tombol kapasitif di bagian depan.

Sony ST26i digadang-gadang akan dibekali dengan layar 4 inci HD dan akan memakai chipset ST-Ericsson U8500 1 GHz. Smartphone ini juga terpasang RAM 512MB, memori internal 8GB, dan kamera yang bisa merekam video HD.

Tapi kebanyakan orang gyus, mengharapkan kalau Sony ST26i ini tidak lagi dirilis dengan menggunakan OS Android Gingerbread seperti yang kita jumpai di kebanyakan model Sony Xperia S dengan bentuk fisik yang jauh lebih kecil.

Tentunya kita penasaran dengan bentuk asli dari Sony ST26i ini gyus, diharapkan pula Smartphone terbaru ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan lebih menarik lagi. Tunggu saja kehadiran dari Sony ST26i ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
11