You are here:

Ini Dia Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama

 

Motorola Droid Razr Maxx 150x123 Ini Dia Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling LamaBaterai Smartphone Terbaik-Hay guys, kalian tau nggak, salah satu fitur yang paling diandalkan dalam sebuah Smartphone? Betul banget guys, daya tahan baterai. Ya percuma kan, sebuah Smartphone yang dibekali dengan fitur-fitur canggih tetapi baterainya gampang abis?

Kali ini guys, saya admin ke dua bloggersolo.net tertarik buat membahas hal ini. Ada hal menarik dari Motorola Droid Razr Maxx guys, berkat baterai 3300mAh yang besar,  tau nggak Smartphone ini menghasilkan perfoma baterai terbaik diantara Smartphone lainnya, seperti dalam tes yang dilakukan oleh GSM Arena. Situs ini mengukur daya tahan baterai dari sejumlah handset di tiga kategori berbeda guys, diantaranya : WebBrowsing, Video Playback ,dan Waktu Bicara.

Pertama, kita membahas Waktu Bicara guys. Dalam hal waktu bicara ini, baterai Motorola Droid Razr Maxx mampu bertahan selama 20 jam 24 menit, wow!. Hal ini melebihi catatan waktu milik Samsung Galaxy Note, yang mampu bertahan selama 12 jam 14 menit dan milik Samsung Wave 3 S8600, yang hanya mampu bertahan selama 11 jam 07 menit diposisi berikutnya.

 

Selanjutnya, pada pengujian Web browsing guys. Motorola Droid Razr Maxx mampu melakukan surfing selama 7 jam 23 menit sebelum baterainya kosong. Bahkan, HTC Radar hanya mampu menempati posisi ke dua, yang dapat bertahan selama 7 jam 17 detik.

Yang terakhir nih guys, pengujian Video Playback. Motorola Droid Razr Maxx mampu memutar video kalian selama 14 jam 17 menit, wow!!. Lagi-lagi guys, Motorola Droid Razr Maxx mampu mengalahkan Samsung Rugby Smart I847 dan HTC One S yang cuma berada di posisi ke dua dan tiga.

Keyword dari Pencarian:

  • blackberry yang baterainya paling tahan lama (32)
  • blackberry yang paling awet baterainya (27)
  • tipe blackberry baterai tahan lama (27)
  • bb yang baterainya tahan lama (25)
  • blackberry baterai tahan lama (22)
  • blackberry yang baterainya tahan lama (22)
  • blackberry yang paling awet (20)
  • blackberry baterai terkuat (19)
  • blackberry baterai paling awet (15)
  • blackberry dengan baterai paling lama (14)
  • hp dengan baterai paling tahan lama (13)
  • blackberry tahan banting (12)
  • daya tahan baterai mito 999 (12)
  • blackberry yang batrenya tahan lama (12)
  • bb paling awet (11)
  • blackberry dengan baterai terawet (11)
  • blackbery yg terkuat (2)
  • tipe blackberry awet baterai (2)
  • blackberry terkuat (2)
  • tipe bb yang awet baterai nya (2)
  • blackberry tipe berapa yg batrenya tahan lama dan awet (2)
  • bb apa yang batrenya awet (2)
  • tipe blackberry yang paling awet baterainya (2)
  • battery smartphone yang paling tahan lama (2)
  • bb terkuat (2)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
4