You are here:

Lady Gaga Segera Meluncurkan Jejaring Sosial Miliknya, Little Monster

 

Little Monster Jejaring SosialLady Gaga saat ini menjadi perhatian banyak orang karena rencana konsernya di Jakarta terancam gagal. Padahal  banyak sekali penggemarnya yang tidak sabar untuk melihat penampilan si kontroversial ini di panggung. Sekarang kita lupakan masalah konsernya tapi beralih ke jejaring sosial miliki Lady Gaga yang bernama Little Monster yang akan segera di luncurkan.

Apa Sebenarnya Little Monster?

Little Monster merupakan Jejaring sosial yang ditujukan atau untuk wadah para penggemar Lady Gaga dan para artis lainnya. Jejaring sosial ini dibuat oleh BackPlane dan sekarang masih dalam versi Beta. Bahkan untuk bergabung pun masih berdasarkan undangan.

Dengan hadirnya Jejaring sosial ini akan membuat para fans Lady Gaga semakin gembira karena mereka bisa berinteraksi secara langsung dengan pujaannya Tak lagi menggunakan Twitter ataupun Facebook.

Lady Gaga memang memiliki penggemar yang sangat banyak baik di Twitter maupun di facebook. Dengan meluncurkan jejaring sosial miliknya sendiri diyakini akan menuai kesuksesan. Langkah yang dilakukan ini  kemungkinan akan diikuti oleh artis-artis lain. Ok semoga sukses  Lady Gaga.

 

Posted by Admin 1 Response
     

One Response to “Lady Gaga Segera Meluncurkan Jejaring Sosial Miliknya, Little Monster”

  1. aah sang mother monster ini selalu ingin merangkul semua fansnya yaa..memang sih penampilan Lady Gaga selalu erotis,tapi ya itu memang yg dinamakan dengan seni

 

Leave a Reply to this Post

May
22