You are here:

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Proclaim, Ponsel Android CDMA

 

Samsung Galaxy Proclaim menjadi alternatif bagi yang merasa kurang puas dengan Ponsel CDMA yang dikeluarkan samsung sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Y CDMA. Ponsel dengan OS Android 2.3 ini akan lebih menyasar pada kalangan menengah kebawah. Lalu bagaimana dengan kelebihan dan kekurangannya serta harga dari Samsung Galaxy Proclaim ini. Silahkan di simak OK!!!

Samsung Gaalxy Proclaim ini memiliki layar lumayan lebar yaitu 3.5 inci HVGA beresolusi 320 x 480 pixel. Untuk memacu kinerja, ponsel ini dilengkapi dengan processor 1 GHz.

Memori internal yang terdapat di Smartphone ini sebesar 1GB dan ini lumayan besar untuk ukuran memori internal. Sedangkan untuk konektivitas Galaxy Proclaim ini dibekali dengan Bluetooth dan jaringan EVDO Rev A berkecepatan 3.1 Mbps.  Selain itu ada juga Wifi untuk berinternetan gratis di tempat yang ada jaringan hotspotnya.

Kekurangan dari Samsung Galaxy Proclaim ini adalah Kamera 3MP yang tanpa dibekali dengan LED Flash. Biasanya tanpa LED Flash untuk memotret di tempat dengan cahaya kurang, hasilnya akan kurang bagus.

Harga Samsung Galaxy Proclaim

Samsung Galaxy Proclaim menurut rumor yang beredar akan dibanderol dengan harga sekitar $180 atau Rp. 1,7 juta. Tapi sayang belum diketahui kapan ponsel Samsung terbaru ini akan sampai di Indonesia. Mudah-mudahan saja segera sampai jadi kita bisa menikmati keunggulan dari Samsung Galaxy Proclaim.

Keyword dari Pencarian:

  • evercoss a282 (42)
  • evercross a282 (18)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
31