You are here:

Sukhoi di Gunung Salak dibuat Guyonan di Twitter Seorang Pramugari di Pecat

 

Sukhoi di Gunung Salak, kita patut berbela sungkawa terhadap kejadian atau kecelakaan yang menimpa pesawat ini. Banyak korban yang berjatuhan dan sebagian belum diketahui keadaannya. Tapi di balik kecelakaan yang menimpa Sukhoi ternyata ada seorang pramugari yang menjadikan Kecelakaan itu sebuah Guyonan di Twitter.

Guyonan dari seorang Pramugari bernama Ekaterina Solovyova ini di tuliskan melalui akun twitternya.  Kalau di terjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya seperti ini “Hah? Apakah ada Superjet yang terjatuh? Hahaha! Pesawat itu memang jelek, sayangnya yang jatuh bukan punya Aeroflot (Kalau iya) akan berkurang satu”. Kata-kata ini saya kutip dari Kompas.

Pramugari ini memang terlihat tidak ikut berbelasungkawa terhadap korban tapi malah menjelek-jelekan pesawat Sukhoi. Kalaupun itu benar seharusnya pramugari tersebut tidak boleh mengatakan hal itu, ketika banyak korban yang berjatuhan karena pesawat tersebut. Harusnya dia mengatakan ikut berbelasungkawa terhadap kecelakaan pesawat Sukhoi.

Tapi gara-gara membuat guyonan tersebut di Twitter, akhirnya Ekaterina Solovyova di pecat dari tempat dia bekerja yaitu Aeroflot. Perusahaan penerbangan ini memang memiliki enam Sukhoi yang bertipe sama dengan yang mengalami kecelakaan di gunung Salak.

Sebenarnya Pramugari ini sudah menghapus status dan akunnya di berbagai jejaring sosial tapi kelihatannya dia terlambat karena pihak Aeroflot keburu memecatnya. Untuk itu, memetik dari kejadian ini  kita harus berhati-hati jika ingin berkomentar di Twitter, apalagi yang berhubungan dengan kejadian sensitif seperti kecelakaan yang terjadi pada Sukhoi di Gunung Salak.

Keyword dari Pencarian:

  • guyonan sukhoi (16)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
14