You are here:

HTC Siap Luncurkan 3 Ponsel Windows Phone 8

 

HTC Windows Phone 8 – HTC akhirnya mendapatkan persetujuan dari microsoft untuk memproduksi ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8. Makanya HTC mempersiapkan 3 Ponsel WP 8 sekaligus.

Ketiga ponsel tersebut adalah HTC Rio, HTC Accord dan HTC Zenith. Masing-masing ponsel tersebut memiliki pangsa pasar tersendiri yaitu untuk entry-level, upper mid-range dan untuk kalangan atas.

HTC Rio ditujukan untuk entry-level ini akan hadir dengan layar 4″ WVGA display dengan kamera 5 MP dan 14.4Mbps HSPA. Sedangkan CPUnya adalah Qualcomm Snapdragon S4 line yang di dukung oleh RAM 512MB.

HTC Accord. Ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah dengan fitur seperti  layar 4.3 inci 720p Super LCD 2 dengan kamear 8 MP yang mampu untuk video capture 1080p dan 42Mbps HSPA+ serta support dengan NFC. CPU yang ditanamkan adalah dual-core Snapdragon S4 silicon, to go with a gig of RAM.

HTC zenith, ini adalah ponsel yang menjadi unggulan dari ketiga ponsel yang akan di luncurkan. Layar yang diusung adalah 4.7 inci S-lCD2 dan 42Mbps HSPA+. CPU yang ditanamkan adalah quad-core beast dari Qualcomm. Sedangkan untuk spesifikasi lain akan sejalan dengan HTC Accord.

Dua ponsel HTC WP 8 akan dirilis dalam waktu yang sama yaitu HTC RIO dan HTC Accord pada bulan Oktober 2012. Sedangkan HTC Zenith akan dirilis pada akhir tahun 2012.

Kita tunggu aja kehadiran ketiga Ponsel Windows Phone 8 ini. Mudahan-mudahan aja Indonesia juga segera menikmati kehebatan Ponsel HTC Windows Phone 8.

Source

 

Posted by Admin 3 Responses
     

3 Responses to “HTC Siap Luncurkan 3 Ponsel Windows Phone 8”

  1. kisarannya aja kira-kira berapa gan? untuk bulan juni ini..

    • ogahpro says:

      @muhammad rivai: Sementara ini belum diketahui harganya, tapi sepertinya mahal karena jarang sekali ponsel HTC berharga murah

 

Leave a Reply to this Post

Jun
23