You are here:

Samsung Luncurkan Ponsel Android dengan Dua Layar Sentuh

 

Samsung baru-baru ini kembali meluncurkan produk terbarunya, tapi untuk produk terbaru ini hanya tersedia di Cina saja. Mereka memberi nama Samsung GT-B9120.

Ponsel Samsung GT-B9120 ini memiliki keistimewaan dibandingkan dengan ponsel lain yaitu memiliki dua layar sentuh. Smartphone ini nantinya akan berjalan dengan OS Android 2.3 Gingerbread.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa Smartphone ini baru tersedia untuk negara Cina saja dan perangkat ini akan segera tiba untuk salah satu operator terbesar kedua di Cina yaitu China Unicom.

Sedikit spesifikasinya sebagai berikut yaitu dua layar sentuh 3.5 inci Super AMOLED dengan resolusi 480×800 pixel. Smartphone ini berjalan dengan prosesor dual-core Qualcomm MSM8260 Snapdragon 1.2 GHz. Selain itu RAM yang diusung cukup besar 1 GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya untuk internal sebesar 16GB.

Dari segi konektivitas Samsung GT-B9120 ini dilengkapi dengan Wifi, HSPA, Bluetooth dan GPS. Kualitas kamera yang dimiliki adalah bagian depan 5 Mp dan bagian belakan 1.3 MP yang tentu saja bisa juga digunakan untuk video chat.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui berapa harga dari Smartphone Samsung GT-B9120 ini. Karena Smartphone ini hanya di pasarkan di Cina makanya kita hanya berharap mudah-mudahan dipasarkan juga di Indonesia. Sehingga sobat bisa menikmati Smartphone dua layar dari samsung.

Keyword dari Pencarian:

  • samsung GT-S6500D (97)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
10