You are here:

Alasan Kenapa Google Nexus 7 Tanpa Kamera Belakang

 

Google Nexus 7 yang digadang-gadang menjadi pesaing iPad ternyata salah besar karena sebenarnya tablet ini untuk menyaingi Kidle dari Amazon. Dan salah satu yang memang tidak menunjukkan bahwa Nexus merupakan pesaing iPad adalah tanpa adanya kamera belakang.

Kamera belakang di tablet biasanya dimanfaatkan oleh para pengguna untuk mengabadikan momen-momen penting, tapi itu tidak berlaku untuk Google Nexus 7 karena Tablet ini tidak memiliki kamera belakang. Apa sebenarnya alasan dari pembuat Google Nexus dalam hal ini Asus? 

Menurut pihak Asus selaku pembuat Google Nexus mengatakan bahwa budget untuk membuat Tablet PC ini sangat kecil sehingga mereka harus menghemat biaya produksi. Untuk menghemat biaya produksi tidak mungkin mereka menghadirkan kamera belakang dengan kualitas yang jelek hal ini tentu saja akan mengecewakan para pengguna.

Demi menghemat biaya produksi akhirnya mereka memutuskan untuk tidak menghadirkan kamera belakang.Tapi walaupun begitu kamera depan dengan kualitas 1.2 Megapixel tetap dihadirkan di Tablet PC. Dengan kamera depan setidaknya pengguna bisa melakukan Video Chat atau Video Call.

Seperti anda ketahui Google Nexus 7 ini dibanderol dengan harga USD 199. Harga ini memang cukup murah untuk Tablet yang berkualitas sangat baik ini.

 

 

Keyword dari Pencarian:

  • hp android tanpa kamera (12)
  • harga nexus 7 tanpa camera belakang (1)
  • harga tab nexsus 7 tanpa kamera belakang (1)
  • tab mito tanpa kamera belakang (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
22