You are here:

Lenovo Luncurkan Tablet IdeaTab S2110 Harga 3 Jutaan

 

Lenovo IdeaTab S2110 merupakan tablet yang bisa berubah bentuk menjadi PC seperti tablet EeePad Transformer miliki Asus. Tapi Tablet dari Lenovo ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan EeePad Transformer yaitu sekitar Rp. 3.4 jutaan.

Disamping lebih murah, pihak Lenovo mengklaim performa dari Tablet IdeaTab S2110 ini juga lebih bagus. Idetab ini menggunakan processor Snapdragon S4 “Krait” dual core tapi processor ini menurut pihak Qualcomm dibangun dengan arsitektur berbasis ARM Cortex A15. Dan yang paling mengejutkan adalah processor ini disetarakan dengan processor quadcore Cortex A9 seperti Nvidia Tegra 3.

Selain processor yang mumpuni ternyata baterai yang digunakan di Lenovo Ideatab ini juga tahan lama. Tablet ini mampu bertahan hingga 10 jam. Dan bahkan jika ditambah dengan Docking yang dijual secara terpisah dengan harga $54, Tablet in mampu bertahan nonstop selama 20 jam.

Kemudian dari sisi Kamera IdeaTab S2110 ini memiliki kamera dengan kualitas yang lumayan bagus yaitu 5 MP untuk bagian belakang dan 1.3 MP untuk bagian depan.

Tablet Lenovo IdeaTab S2110 ini berjalan dengan OS Android 4 Ice Cream Sandwich. Dengan kemampuan yang menjanjikan dan dengan harga terjangkau Lenovo IdeaTab S2110 ini patut direkomendasikan.

Keyword dari Pencarian:

  • tablet yang bisa telpon (37)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
25