You are here:

Aplikasi Untuk Melindungi Komputer Dari USB yang Terinfeksi Virus

 

USB GuardianMelindungi Komputer dari USB yang terinfeksi Virus sangatlah penting, mengingat USB sering digunakan untuk tukar data dari komputer satu ke komputer lain. Ketika melakukan pertukaran data tersebut kadang USB terinfeksi oleh Virus dari salah satu komputer. Jika USB itu di colokkan ke komputer lain maka akan juga ikut terinfeksi. Maka dari itu hadirlah sebuah aplikasi yang bernama “USB Guardian”.

USB Guardian sendiri berfungsi melindungi komputer terhadap USB Drive yang terinfeksi virus. Lalu bagaiman cara kerjanya?

Aplikasi gratis ini bekerja dengan cara yang cerdas, karena mengidentifikasi USB atau Flashdisk yang terhubung ke komputer sobat dan mendeteksi file autorun yang berbahaya. Kemudian aplikasi ini memisahkan file autorun dan benar-benar menghalangi file-file tersebut untuk mengakses komputer. Setelah itu aplikasi ini akan mengecek file-file berbahaya yang ada pada USB dan mengunci mereka.

USB Guardian

Fitur Utama dari USB Guardian :

  • Config Option, untuk mengkonfigurasi aplikasi ini agar sesuai dengan preferensi sobat.
  • Antarmuka pengguna Clean dan straight forward
  • Hapus file yang mencurigakan
  • Berkerja dari Sistem Tray sobat
  • Aplikasi yang berukuran kecil untuk melindungi komputer
  • Memisahkan file autorun dan mengunci mereka agar tidak dapat mengakses komputer sobat.

Dengan adanya aplikasi USB Guardian ini, sobat akan dibikin nyaman karena tidak harus memikirkan USB yang akan di colokkan ke komputer. Cukup nikmati saja mentransfer file tanpa takut terinfeksi oleh virus yang berbahaya. Jika sobat berminat silahkan klik disini untuk mendownload.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
16