You are here:

Samsung Perkenalkan PC All In OneH dengan OS Windows 8

 

Samsung PC All in ONeSamsung PC All in One terbaru resmi diperkenalkan oleh Samsung dan tak hanya satu ada dua seri terbaru dari PC All in One yaitu Series 7 dan Series 5. Keduanya tentu saja memiliki perbedaan apa saja itu? silahkan disimak!!

Samsung PC All in One Series 7

PC All in ONe Series 7 ini berjalan dengan OS windows 8 yang dilengkapi dengan  kemampuan multitouch hingga 10 titik. Layar di usung  oleh Series 7 ini ada dua ukuran yaitu 23 inci dan 27 inci yang masing-masing memiliki resolusi Full HD 1080p serta dukungan terhadap gesture recognition.

Kedua PC All in One Series 7 ini memiliki perbedaan selain ukuran layarnya ternyata keduanya juga memiliki spesifikasi yang berbeda. Untuk versi 23 inci, dibenamkan prosessor Intel Core i5 dengan RAM 6GB. Sedangkan untuk penyimpanannya memiliki kapasitas hinga 1TB dengan grafis Graphics 4000.

Untuk versi 27 inci disematkan prosessor Intel Core i7 dengan RAM 8 GB dan penyimpanannya hingga 1TB serta VGA 16GB. Harga dari versi 27 inci ini sobat bisa mendapatkannya dengan harga $1.699USD.

Samsung PC All in One Series 5

Berbeda dengan series 7, Series 5 ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 21.5 inci. Sedangkan untuk processor menggunakan intel core i3 dengan RAM 4GB . Selain itu Series 5 ini memiliki penyimpanan atau Harddisk dengan kapasitas 500GB.  Dari sisi harga tentu saja lebih murah dibandingkan series 7 yaitu $749 USD.

Ketiga Samsung PC All in One ini memiliki dua USB 3.0 port, 3 USB 2.0 connection, HDMI dan media card reader. PC all In One ini akan mulai dijual pada 26 Oktober mendatang. So… sobat tunggu saja kedatangan PC All in One dari Samsung ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
29