You are here:

Galaxy Note II Hadir dengan Dual SIM

 

Galaxy Note II kini hadir dengan dual SIM tapi ini baru untuk China saja. Hal ini dikarenakan kebiasaan orang China yang menggunakan dua jaringan telekomunikasi sekaligus.

Galaxy Note II dual SIM ini menurut media teknologi di China akan segera dirilis dan yang akan menjadi operator telekomunikasi pertama adalah China Unicom dengan layanan berbasis GSM dan CDMA.

Galaxy Note II Dual SIM

Dari segi spesifikasi Galaxy Note II Dual SIM ini tidak jauh beda dengan yang sebelumnya seperti dapur pacunya dibekali prosesor quad-core Exynos 4412 1.6 GHz, RAM 2GB, layar kapasitas high-definition 5,5 inci dengan OS Android Jelly Bean dan juga terdapat Stylus s-Pen.

Keberadaan Galaxy Note II ini kemungkinan besar hanya untuk China saja, mengingat kabar terakhir Samsung hanya  melemparnya ke pasaran besar yang tengah melaju kencang. Walaupun sebenarnya Indonesia memiliki kesamaan dengan China yaitu cenderung menggunakan kartu Dual SIM. Tapi belum diketahui apakah pihak Samsung akan juga memasarkan Galaxy Note II dual SIM ini ke INdonesia. Kita tunggu saja!!

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
18