You are here:

Samsung Galaxy Pocket Duos Resmi Diumumkan

 

Galaxy Pocket duos, harga galaxy pocket duosSamsung akhirnya resmi mengumumkan Samsung Galaxy Pocket Duos. Ponsel ini seperti namanya mampu berjalan dengan dua SIM dan menjadi ponsel dual-SIM paling terjangkau yang ditawarkan oleh Samsung.

Galaxy Pocket Duos berjalan dengan OS Android 2.3 Gingerbread dengan layar 2,8 inci QVGA. Ponsel ini memiliki Prosesor Single Core 832 MHz dan memori internal 2GB. Jika sobat masih merasa kurang dengan memori internal, sobat bisa memperluas melalui slot kartu MicroSD. Dibagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 2MP.

Dimensi dari ponsel 103.9×57.9×12.98 mm dengan berat 100 gram lebih jadi ponsel ini cukup nyaman di pegang dan dibawa kemanapun sobat pergi. Untuk Baterai Galaxy Pocket Duos ini memiliki kapasitas 1200 mAh, yang mana waktu bicara mampu bertahan sampai 15 jam untuk 2G dan 6 jam untuk 3G.

Harga dan ketersediaan dari Galaxy Pocket Duos ini belum dikonfirmasi, tapi banyak pihak mengharapkan harganya masih dibawah Galaxy Y Duos yaitu sekitar €120.

sumber: Gsmarena

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
3