You are here:

Tablet Google Nexus 7 Versi 3G, Akankan Ada?

 

Google Nexus 7Google Nexus 7 memang tablet yang memiliki teknologi tinggi tapi sayangnya di balik semua itu ternyata Tablet ini hanya bisa terkoneksi dengan Wifi saja. Sehingga hal ini menjadi kendala tersendiri bagi pengguna yang tidak terdapat area hotspot.

Nah, saat ini ada kabar atau rumor terbaru yang mengatakan bahwa Google Nexus 7 akan ditambah dengan slot kartu SIM yang support dengan 3G. Rumor ini berhembus dari seorang bernama Paul O’Brien yang berasal dari situs teknologi MoDaCo, bahwa Asus saat ini tengah menyiapkan tablet Nexus 7 versi 3G. Perakitannya pun telah dimulai oleh Asus dan bakal dipasarkan pada Oktober mendatang. Dikutip dari Kompas.

Namun sayangnya pihak Asus belum mengkonfirmasi kebenaran rumor ini, hanya saja untuk Google Nexus 7 ini akan masuk Indonesia pada bulan November mendatang.

Dengan adanya Google Nexus 7 versi 3G tentu akan menambah nilai lebih, karena pengguna bisa menggunakan paket data yang ditawarkan operator-operator di Indonesia.

So… kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Google Nexus 7 versi 3G ini. Dan kalau benar-benar terealisasi, pasti akan semakin banyak yang berminat dengan Tablet besutan Google dan Asus ini.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
4