You are here:

Tablet Paling Ringan di Dunia : NEC Media Tab UL N08-D

 

Tau gak sobat, Tablet paling ringan di dunia? Jawabannya bukan pada merk tablet terkenal yang saat ini beredar di Indonesia tapi Tablet PC bernama NEC Media Tab UL N08-D yang merupakan produk dari NTT DoCoMo.

Tablet NEC Media ini beratnya hanya 249 gram saja, dan berat ini mengalahkan merk-merk terkenal seperti Kindle FireHD dari Amazon (400 gram), Nexus 7 (345 gram) dan New iPad  malah lebih berat lagi yaitu  untuk versi 3G 652 gram seedangkan versi wifi + 4G memiliki berat 662 gram. Tapi maklumlah  untuk iPad memang dimensinya lebih besar kalau dibandingkan Tablet NEC Media.

Tablet NEC Media ini sendiri memiliki layar 7 inci beresolusi 1280 x 800 pixel dan yang membuat tablet ini memiliki bobot yang ringan adalah karena penggunaan material karbon fiber yang membungkus tablet ini.  Seperti sobat ketahui material ini merupakan bahan untuk membuat pesawat terbang. So… gak heran kalau Tablet NEC Media ini memiliki bobot paling ringan sedunia.

Tak hanya ringan ternyata Tablet NEC Media dari NTT DoCoMo ini juga memiliki performa yang lumayan bagus. Berjalan dengan OS Android 4 Ice Cream Sandwich dibekali prosesor 1.5 GHz dual core dan kamera belakang 8 MP serta depan 2 MP.

Melihat spesifikasi diatas terlihat jelas tablet ini memang gak kalah dengan Tablet -tablet lain. Selain itu sebagai tambahan Baterai yang dimiliki tablet ini berkapasitas 3100 mAh. OK mungkin sobat ada yang tahu Tablet ringan selain Tablet dari NTT DoCoMo? silahkan sharing di sini.

 

 

Keyword dari Pencarian:

  • tablet polytron (20)
  • tab polytron (1)
  • tablet murah merk polytron (1)
  • tablet NEC Media (1)
Posted by Admin 1 Response
     

One Response to “Tablet Paling Ringan di Dunia : NEC Media Tab UL N08-D”

  1. Obatmanggis says:

    Bagus juga tu produk, kira2 sudah terjun ke pasaran blum sobb ??

 

Leave a Reply to this Post

Sep
24