You are here:

Google Voice Search for iOS Pesaing Tangguh Siri

 

Tampaknya sekarang ini Siri mendapat pesaing berat yaitu dari Google. Karena baru-baru ini Google melakukan update terhadap aplikasi Google Search untuk iOS dengan memberikan fitur voice assistant yang diklaim lebih canggih dan lebih pintar dari pada Siri.

Google Voice search

Dengan adanya fitur voice assistant ini para pengguna bisa mendapatkan jawaban secara langsung dari apa yang mereka tanyakan. Selain itu Google juga menyediakan data yang berupa foto dan video. Sehingga nantinya kalau pengguna menanyakan sebuah tempat  seperti Borobudur maka pengguna akan langsung mendapatkan jawaban berupa gambar atau video Borobudur.

Fitur Voice Assistant di iOS ini juga bisa menunjukkan arah sebuah tempat tujuan dengan menampilkan peta rute jalan dengan perkiraan waktunya.  Selain itu Google voice search ini juga bisa memberikan informasi bintang film yang Anda sukai seperti apa saja film yang pernah dibintangi oleh aktor tersebut.

Sayangnya aplikasi ini baru tersedia dalam bahasa Inggris untuk bahasa lain harus menunggu dulu. Mudah-mudahan saja Google Voice Search ini support dengan berbagai bahasa sehingga kita juga bisa menikmati fitur ini dengan bahasa kita sendiri.

Berikut ini video Google Voice Search update terbaru di iOS, silahkan disimak!!

Google Voice search ini sekarang sudah tersedia untuk perangkat  iOS dan yang paling menyenangkan adalah anda bisa mendapatkan secara  GRATIS..

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
31